oleh

DPD GANN Prov Jambi Ikut Meriahkan Momen HUT RI ke 74

JAMBI,cMczone.com-Ribuan masyarakat memadati ruas jalan depan rumah dinas Gubernur Jambi di kawasan Ancol Sungai Batanghari Jambi, Minggu pagi (18/8/2019).

Kehadiran mereka dalam rangka menyaksikan Karnaval Pembangunan Provinsi Jambi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019.
Tampak hadir Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta Ketua TP PKK Provinsi Jambi Rahima Fachrori, Sekda Provinsi Jambi dan Kepala OPD dilingkungan Pemprov Jambi.Dalam pawai tersebut berbagai elemen ikut andil dalam memeriahkan perayaan HUT RI Ke 74.Dalam pawai tersebut berbagai elem ikut andil dalam memeriahkan momen HUT RI ke 74.

Seperti yang dilakukan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Narkoba Nasional (LSM GANN),LSM GANN unjuk kebolehan dengan menampilkan mobil hias yang berlogo Gerakan Anti Narkiba (GAN),

Ketua DPD GANN (Agusdar) menyampaikan saat dikomfirmasi awak media,Di momen kemerdekaan ini kita ingin Prov Jambi Bersih dari Narkoba, itu yang kita harapkan, kalau masyarakat Indonesia sudah merdeka, kita juga harus merdeka dari Narkoba,” tegas Ketua DPD GANN

Maka,dalam menghadapi ancaman tersebut, kami dari GANN telah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba. Dan untuk mewujudkan Jambi Bersih Narkoba.

Menurut dia, saat ini desa/kelurahan telah menjadi wilayah strategis untuk jalur penyelundupan dan penyebaran penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba. Sehingga kelurahan harus menjadi garda terdepan untuk melakukan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).tutupnya di sela-sela pawai.(Sun/7on)

Komentar

Berita Lainnya