Lowongan Kerja Perum Produksi Film Negara

Bagi Anda yang tertarik berkarier di Perum Produksi Film Negara (PFN), persiapkan diri terbaik Anda karena PFN sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Perum Produksi Film Negara (PFN) membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) dengan batas usia 35 tahun.

Sekadar informasi, Perum Produksi Film Negara (PFN) adalah perusahaan kreatif yang terintegrasi dengan bisnis yang luas, mulai dari bisnis film hingga bisnis solusi kreatif.

Memulai sebagai perusahaan film tertua di Indonesia, PFN telah menghasilkan beberapa karya fenomenal seperti film “Pengkhianatan G 30 S/PKI” dan “Si Unyil”, sebuah mahakarya program televisi untuk segmentasi anak-anak.

Baca Juga :   Lowongan Kerja BPJS Kesehatan, Ini syaratnya!

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PFN memiliki misi untuk menciptakan pusat industri kreatif yang terintegrasi di Indonesia dan menyediakan ekosistem berkelanjutan, menciptakan sinergi postif dari berbagai elemen, serta berdampak bagi berkembangnya bisnis kreatif.

Dikutip dari Instagram milik Kementerian BUMN, @kementerianbumn, berikut kualifikasi umum, kualifikasi khusus, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Sekretaris Perusahaan
Kualifikasi Umum:

  1. Pria/wanita, usia maksimal 35 tahun;
  2. Analytical Thinking;
  3. Problem Solver;
  4. Jujur, teliti, dan sistematis dalam bekerja;
  5. Dapat bekerja dalam tim dan secara individu;
  6. Dapat bekerja dengan tenggat waktu.

Kualifikasi Khusus

  1. S1 Komunikasi/Manajemen/Hukum atau bidang yang relevan;
  2. Pengalaman minimal 3 tahun bidang Kesekretariatan/Keprotokoleran/Kehumasan;
  3. Memiliki sertifikat sesuai bidang keahlian;
  4. Memiliki pengalaman di BUMN merupakan nilai tambah.
Baca Juga :   Lowongan Kerja PT Indofood untuk Tamatan SMA/SMK, Ini Syaratnya

Tata Cara Pendaftaran
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera mengirimkan Curriculum Vitae (CV) terbaik Anda ke e-mail: [email protected]

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!