oleh

Memperingati HUT RI Ke-74, Laskar Sepeda Tua Pekanbaru Lakukan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Pekanbaru,(cMczone.com) –  Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74, laskar sepeda tua Pekanbaru turut serta merayakannya dalam bentuk menabur bunga ditaman makam pahlawan Pekanbaru pada Sabtu (17/08/2019).

Kegiatan itu bentuk kepedulian laskar sepeda tua Pekanbaru terhadap jasa para pahlawan untuk kemerdekaan Republik Indonesia, komunitas yang setiap hari minggu hadir di CFD Pekanbaru ini juga peduli akan lingkungan dengan tema go Green.

Dengan adanya kepedulian laskar sepeda tua Pekanbaru terhadap lingkungan, dengan sendirinya semua anggota laskar sepeda tua Pekanbaru ikut serta peduli terhadap lingkungan. Laskar sepeda tua Pekanbaru juga mengimbau dan berharap masyarakat Pekanbaru juga peduli dengan lingkungan. Karena dengan pedulinya kita terhadap lingkungan, maka kita akan dapat menikmati suasana dan udara yang bagus. Dan kedepannya juga laskar sepeda tua Pekanbaru akan turut serta mengembangkan objek-objek wisata yang ada di Pekanbaru. Keinginan itu ada karna bentuk kepedulian laskar sepeda tua Pekanbaru terhadap kota Pekanbaru.

Komentar

Berita Lainnya