oleh

Dari Padang Panjang Menuju Sumbar, Mesra: Insha Allah, Saya Akan Jaga Amanah

CMCZONE.COM, PADANG PANJANG, — Calon anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat dari Partai Gerindra, Mesra, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Sumbar, terkhusus pada pendukungnya di Dapil 6 (Padang Panjang, Tanah datar, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya), yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilu serentak 2019.

Sebagaimana diketahui, Mesra yang selama dua periode (2009-2019) mengemban amanah masyarakat Serambi Mekkah sebagai anggota DPRD Kota Padang Panjang, bakal menduduki kursi DPRD Provinsi Sumbar periode 2019-2024.

Loading...

“Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan, doa dan dukungan yang diberikan. Terima kasih juga kepada semua relawan yang sudah berjuang keras untuk meyakinkan para pemilih, khususnya di Dapil 6,” ujar Mesra di Padang Panjang, Rabu (21/8).

Mesra bersama suami dan anak-anak tercinta.

Mantan Ketua Komisi II DPRD Kota Padang Panjang yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang Panjang itu mengatakan, dirinya berkomitmen untuk menjaga amanah dan memperjuangkan semua mimpi dan harapan-harapan masyarakat yang telah ditumpangkan kepadanya.

“Sebagai salah seorang wakil yang akan membawa kepercayaan rakyat, Insha Allah saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk kepentingan rakyat. Bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sumbar nantinya, kita akan terus lahirkan program-program yang berpihak kepada rakyat,” ujar Mesra yang juga pernah menjabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang Panjang itu.

Bertepatan dengan hari kelahirannya yang jatuh pada Rabu 21 Agustus 2019 ini, Mesra tak henti-hentinya memanjatkan doa, agar kelak dirinya diberi kekuatan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas pengabdiannya sebagai wakil rakyat di DPRD Sumbar. Dia ingin agar keterwakilannya benar-benar akan memberikan manfaat dan kemaslahatan untuk masyarakat.

Mesra dalam sebuah rangkaian Reses Masa Sidang saat dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kota Padang Panjang beberapa waktu lalu.

Mesra juga berjanji akan senantiasa menjaga amanah, terutama dalam hal melaksanakan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan terhadap semua program dan kebijakan pembangunan Sumbar ke depan. Untuk hal ini, Mesra juga menyatakan terbuka untuk setiap masukan, serta sumbang saran dari masyarakat.

“Semoga amanah yang telah diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Insha Allah, kita akan tetap bersama-sama dalam derap perjuangan untuk mewujudkan Sumbar yang lebih baik, menuju masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan,” tandas Mesra. (**)

Komentar

Berita Lainnya