oleh

Progres Perbaikan Jembatan Gantung Desa Rumbio Diprediksi Selesai Lebih Awal

Kampar, (cMczone.com) – Pembangunan Jembatan Gantung Desa Rumbio Kecamatan Kampar dengan Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar_ Riau, diperkirakan bisa selesai lebih cepat dari target yang ditetapkan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kontraktor dai CV. Batu Permata Bakri kepada awak media pada Rabu (21/8/2019) mengatakan,” kalau keinginan kami (Red_ Kontraktor) sesuai dengan rencana dan hari pengerjaan kalau bisa secepatnya terselesaikan. Dalam kontrak kerja pengerjaan selama 4 bulan namun Insya Allah dalam waktu 2 bulan selesai kita kerjakan, karena akses jembatan ini adalah urat nadi masyarakat,” ujarnya.

Loading...

Kemudian juga terkait masalah bestek kita wanti – wanti kepada pekerja jangan sampai asal – asalan, karena kita tidak bisa main – main bahan harus sesuai dengan bestek,” jelasnya.

Juga dikatakannya untuk mengenjot agar pembangunan tersebut selesai lebih awal dari target saya selaku kontraktor selalu hadir dilapangan hal ini saya lakukan untuk memotivasi supaya pekerja lebih semangat,”tuturnya.

Sambung Bakri selain semangat para pekerja hal yang juga takkala pentingnya keterlibatan partisipasi aparat Desa sangat bagus dan antusias masyarakat Desa Rumbio sangat patut diancungi jempol,”katanya.

Sementara itu Kepala Desa Rumbio Andi ditempat yang sama mengucapkan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah memperbaiki jembatan gantung Desa Rumbio ini.

” Terimakasih kepada Pemkab Kampar atas perhatian terhadap jembatan gantung Rumbio ini, Saya sangat bersyujur dengan adanya renovasi jembatan yang dari kayu diganti dengan plat baja karena hal ini sudah lama dinanti – nanti warga, walaupun selama ini sering di perbaiki ya namanya juga diganti dengan papan paling tahan berapa lama, mudahan perbaikan ini secepatnya selesai’”ujar Kades.

Juga kepala Desa menghimbau kepada masyarakat selama proses pengerjaan ini berlanjut agar bersabar, karena mungkin selama akses jembatan ini ditutup dan tidak bisa dilewati, masyarakat harus menempu jalan yang cukup jauh, untuk itu mohon bersabar dan berdoa agar secepatnya pembangunan selesai,”tutup Kades.

Komentar

Berita Lainnya