oleh

Masa Lakukan Aksi Damai Depan PT.EWF

MUARASABAK,cMczone.com-Aksi damai Perwakilan Masyarakat,LSM Gaung Demokrasi Indonesia (GDI) dan LSM Gerakan Masyarakat Perangi Koropsi (GMPK). di RAM Era Wira Forestama (EWF)di kelurahan Nibung Putih,Kec Muara Sabak Barat. kamis (22/08/2019) Jam 10.15 wib.

Aksi damai Tersebut Bertujuan untuk menyampaikan Aspirasi Masyarakat Tanjabtim,Dengan maraknya Armada angkutan yang Bertonase Melebihi Kapasitas Muatan yang melintasi Jalan Nasional di Kecatamatan Muara Sabak Barat,dan Kecamatan Geragai.Armada angkutan Tersebut Milik PT Era Wira Forestama (EWF) yang Beroperasi,Menggunakan mobil Tronton yang daya Angkutan 30 ton,sehingga Dampak dari kegiatan angkutan Tersebut,kerusakan jalan di berbagai Titik.

Erfan,dan M Hidayatullah Dachi selaku koordinator,Menyampaikan dalm orasinya,”kami Masyarakat Tanjabtim,memohon Kepada pihak PT Era Wira Forestama (EWF) Memberhentikan Angkutan Yang Tonasenya Melebihi Kapasitas Angkutan,Karna Jalan di Tanjabtim Belum Memenuhi Standar Kapasitas,sehingga dampak Dari kegiatan Tersebut,menimbulkan Kerusakan jalan di berbagai titik dan para aksi Juga berharap pihak PT Era Wira Forestama (EWF) Dapat menggunakan Angkutan yang Standar (mobil PS).

Apabila Tuntutan kami tidak Dapat dipenuhi atau tidak ditanggapi,maka kami Akan Turun kelapangan,Dengan masa yang Lebih banyak Lagi”.paparnya

Di Tempat terpisah,Hardian praseka. selaku Perwakilan Dari Pihak perusahaan Era Wira Forestama (EWF) menyambut  Perwakilan Dari para Aksi damai tersebut.Mengatakan Semua Aspirasi Akan Kami Sampaikan Kepada Pihak Atasan,karna Kami Di sini Pekerja,Tidak bisa untuk Memberikan Keputusan Tentang Tuntutan Para aksi,Namun Kami Berjanji tetap Memberi Keputusan Setelah Berkoordinasi Dengan pihak Atasan”.tutupnya
(7/one).

Komentar

Berita Lainnya