oleh

Kapolda Metro Jaya,Masyarakat Papua Jangan Terprovokasi Sama Informasi Hoax

JAKARTA,cMczone.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono. Msi mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat persamaan di antara keberagaman suku, agama, ras, dan budaya di Indonesia.

Menurut Kapolda, Indonesia dapat bertahan hingga akhir zaman jika masyarakat Indonesia terus saling berpegangan dalam menjunjung tinggi rasa persamaan di tengah keberagaman tersebut.

Loading...

“Kalau kita melihat perbedaan, itu cikal bakal dari perpecahan. Tetapi jika kita melihat persamaan-persamaan, besok dunia kiamat, hari ini Indonesia masih eksis,” kata Irjen Pol Gatot dalam pertemuan di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Hal itu disampaikan Kapolda dalam pertemuan stakeholder Pemprov DKI Jakarta bersama jajaran Polda Metro Jaya dalam tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan dalam Semangat Kebhinekaan”.

Kapolda juga mengajak masyarakat Papua yang berdomisili di Jakarta agar tidak terpengaruh akan informasi tidak benar alias hoaks di media sosial. Ia juga menegaskan masyarakat Papua adalah bagian dari Indonesia.

“Saudara-saudara kita di Papua adalah bagian dari Indonesia. Kita memang berbeda-beda, tapi kita tetap dalam ikatan yang disebut Bhineka Tunggal Ika,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono. Msi.(Red)

Komentar

Berita Lainnya