oleh

Selamat Ultah Yang Ke 4 DPC ONUR Kecamatan Payung Sekaki Sekaligus Pelantikan Priode 2019-2023  , Iwan Halawa Berharap Satukan Prinsif Perkuat Persaudaraan .

CMCZONE.COM , PEKANBARU –Program kerja DPD ONUR ( Organisasi Nias Utara kota Pekanbaru ) dalam memantapkan nilai-nilai persatuan , kebersamaan dan merajut silahturahmi persaudaraan yang bersifat  kedaerahan masyarakat Nias , khusus nya yang berasal dari utara . Terbentuk nya DPD ONUR di kota Pekanbaru yang dikomandoi oleh ” Messanwansyah Halawa yang kerap disapa bang ” Iwan Halawa .

 

Berkat kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh  Ketua Umum DPP ONUR Provinsi Riau Kompol  Asoaro Gea SH Mh , dalam rangkaian  perjalanan panjang untuk pengembangan sayap organisasi yang bersifat merajut silahturahmi persaudaraan sekampung , sampai saat ini DPD ONUR kota Pekanbaru telah membina dan mengkader masyarakat Nias khususnya dari Nias utara di wilayah kota Pekanbaru

 

Iwan Halawa berharap detik-detik pelantikan pengurus DPC ONUR kecamatan Payung sekaki / Tampan sekaligus Ulang Tahun nya yang ke 4 , DPC ONUR Kecamatan Payung sekaki / Tampan semakin maju dan memberikan wajah tersendiri bagi pengembangan ke anggotaan dalam hal pembinaan kebersamaan mental maupun pembinaan hubungan emosional kekeluargaan , ucap pemilik  musik BMJ serta vocalis BMJ TRIO  tersebut .

 

Dikisahkannya selama mengemban amanah dan kepercayaan sebagai ketua DPD ONUR Pekanbaru , merintis dari satu tempat ketempat lain , masuk kelurahan dan kecamatan untuk mendata masyarakat Nias yang berasal dari Utara . Jerih payah kerjanya  selama ini serta ditopang  sekretaris , bendahara para penasehat  serta pengurus yang baik tingkat DPD sendiri maupun pengurus  ditingkat DPC Se kota Pekanbaru . semua impian dan harapan nya terwujud dalam menpersatukan masyarakat Nias yang berasal dari Nias  .

 

Bukti nyata pergerakan DPD ONUR kota  Pekanbaru dalam pengembangan sayap organisasi , lewat pelantikan dan ulang tahun DPC ONUR kecamatan Payung sekaki /Tampan , kiranya keluarga besar   ONUR yang ada di Provinsi Riau semoga semakin kompak , bersatu , berjalan bersama baik dalam  suka maupun  duka , serta tetap menjadi garda terdepan dan menjadi panutan di Provinsi Riau khususnya di kota Pekanbaru .

 

Akhir bincang-bincang nya Iwan Halawa berharap kepada kader ONUR yang telah bergabung baik di DPP , DPD dan  DPC agar tetap solid , kompak serta marih kita rangkul bersama  saudara kita yang belum bergabung  bersama kita , itu adalah tugas kita yang paling urgen . Dan saya berharap kedepannya , semoga DPP , DPD , DPC, ONUR semakin jaya ……semakin solid ……semakin berkembang ………Ya’ahowu………

Komentar

Berita Lainnya