oleh

Danrem Pimpin Pelepasan 400 Personil Untuk Penugasan RI/RDTL di NTT/Sektor Timur

JAMBI,cMczone.com-Upacara pengantaran satgas pamtas yang dikomandoi langsung oleh Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy berlasung haru,bertempat di Makoyonif R 142/kesatria jaya.Senin (26/08/2019)
Tampak hadir dalam upacara tersebut para istri maupun orang tua dari prajurit yang mau di berangkatkan.
Komandan Korem mengatakan,Sebelum nya sudah memberangkatan personil sebanyak 341 orang didahului kemarin 59 orang jumlah 400 personil untuk penugasan RI/RDTL di NTT/Sektor Timur.Danrem berpesan kepada personil yang ditugaskan agar menjaga wilayah Tutorial/NKRI harus siap siaga melawan musuh.

Kolonel Arh Elphis mengatakan.”400 prajurit Akan melaksanakan tugas di perbatasan RI – RDTL, kurang lebih selama 9 bulan.Ratusan prajurut tersebut direncanakan akan langsung dilepas oleh Pangdam II Sriwijaya.

“Mereka hari ini akan bergeser ke Palembang, dan di Palembang akan diberangkatkan langsung oleh Pangdam II Sriwijaya,” katanya, usai melaksanakan upacara pengantaran Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ.

Dirinya berharap semoga seluruh Prajurit dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Karena ini tugas mulia, saya percaya mereka bisa melaksanakannya. Mereka sudah melakukan pembekalan dan latihan,” tutupnya.(7/sun)

Komentar

Berita Lainnya