oleh

Suasana Haru Warnai Sidang Paripurna Pelantikan DPRD Kabupaten Kampar

Kampar, (cMczone.com) – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar dengan agenda Pelantiakan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2019/2024,  yang digelar  Selasa (27/8) diselimuti suasa haru.

Terlebih saat Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag membuka sidang paripurna tersebut.

Awalnya Ahmad Fikri menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru, dan juga menyampaikan kinerja DPRD Kampar yang lama dengan tegas dan penuh semangat. Namun di tengah penyampaian, terdengar suaranya mulai melemah dan terkadang terhenti. Bukannya gugup,ternyata Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri ternyata manahan tangis.

” Saya Terharu ” ucap Ketua DPRD Kampar sambil menangis.

Mendengar suara tangisan dari sang ketua DPRD Kampar para tamu undangan dan anggota DPRD yang hadir dalam sidang itu pun berusaha memberikan semangat dengan bertepuk tangan. Ahmad Fikri yang berusaha melanjutkan penyampaian terkait kinerja DPRD Kampar periode 2014/2019 sampai selesai.

Usai penyampaian oleh ketua DPRD Kampar dilanjutkan dengan pengambilan sumpah anggota DPRD Kampar masa bakti 2019/2024 yang dipimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Bangkinang.

Terpantau suasana rapat anggota DPRD Kampar dari awal hingga selesai berjalan aman lancar dan kondusif.

Laporan : Asril.

Komentar

Berita Lainnya