oleh

Yang Tersisa di Momentum 17-an, Pak Dewan Ini Ikhlaskan Dirinya Dinjak-injak

PADANG, CMCZONE.COM– Puncak peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74, memang telah berlalu. Warga Indonesia di berbagai pelosok Nusantara, telah pula merayakannya dengan penuh suka cita. Tak terkecuali di Kel. Limau Manis Kec. Pauh Kota Padang.

“Perayaan HUT kemerdekaan RI adalah momentum paling tepat untuk menggelorakan kembali semangat persatuan, gotongroyong dan cinta damai,” kata Anggota DPRD Kota Padang, Donal Ardi menjawab cmczone.com kemarin.

Loading...

Setidaknya terang Donal, semangat persatuan dan kegotongroyongan itu, telah dibuktikan para pendiri, perintis dan segenap pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan. Kini, semangat itu harus tetap dipelihara demi keutuhan bangsa.

“Dulu, para pendiri dan pejuang bangsa tak memandang perbedaan pandangan politik, suku, ras dan agama demi mewujudkan Indonesia merdeka,” ujar politisi muda Partai Gerindra itu.

Donal Ardi bersama istri dan buah hati tercinta.

Dengan semangat persatuan pungkas Donal, seluruh komponen masyarakat dan anak bangsa, akan menemukan energi dahsyat untuk menggerakkan segala tenaga dan pikiran dalam memainkan perannya untuk mengisi kemerdekaan. Dari semangat persatuan itu pulalah akan lahir solidaritas dan kepedulian antar sesama.

“Intinya, kita harus tetap bersatu, meski memiliki perbedaan. Bagi seluruh warga Kota Padang, terutama kaum muda, saya imbau untuk terus menanamkan semangat yang telah diwarisi pendiri bangsa ini,” tandas Donal.

Dari dokumentasi pribadi yang diunggah di akun facebook miliknya beberapa pekan lalu, Donal Ardi tampak tak sungkan-sungkan untuk ikut membaur bersama ratusan warga di Limau Manis, yang saat itu tengah menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74.

Bahkan dari rekaman video yang diunggahnya itu, Donal tampak mengikhlaskan dirinya menjadi pondasi dan diinjak-injak oleh para peserta lomba panjat pinang. “Saya sengaja datang untuk menikmati keseruan ini bersama warga dan para generasi muda,” pungkas Donal. (**)

Komentar

Berita Lainnya