oleh

DPRD Kabupaten Kampar Gelar Paripurna Dalam Rangka Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kampar Masa Jabatan 2019/2024

Galeri DPRD Kabupaten Kampar

Kampar, (cMczone.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar pada Selasa (27/8/2019) menggelar rapat paripurna dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2019/2024 diruang rapat gedung DPRD Kampar.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Anggota DPRD Periode 2014/2019 dan Anggota DPRD Periode 2019/2024 yang akan dilantik, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Mantan Setda Kampar Zulher, mantan Wakil Bupati Kampar Teguh Sahono, Pengurus Partai Politik Kabupaten Kampar, perwakilan Gubernur Provinsi Riau, Wali Kota, Kapolres Kampar, Kepala Pengadilan Negeri Bangkinang, Kejaksaan Negeri Bangkinang, Ketua KPU Kampar, Panwas Kabupaten, Niniok Mamak, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Ormas Kabupaten Kampar dan ratusan masyarakat Kabupaten Kampar.

Bertindak selaku pengambil sumpah Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas II B Unggul Tri Esthi Muljono.SH.MH seluruh anggota DPRD terpilih hadir untuk mengikuti sumpah sekaligus pemasangan Pin anggota DPR serta penyerahan SK dari Gubernur Riau.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag saat membuka rapat mengatakan,” Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD berdasarkan aturan atau regulasi harus dilakukan oleh pengadilan Negeri.

Fikri selaku Ketua DPRD Kampar periode 2014 – 2019 berharap pada anggota DPRD yang baru periode 2019 – 2024, dapat memiliki akselerasi yang lebih baik. Belajar membangun kebersamaan dengan segala perbedaan.

Ketua DPRD Kampar juga mengajak semua pihak saling berkoordinasi“Kami menghimbau kepada segenap komponen yang ada di Kabupaten Kampar, marilah kita bersama-sama bahu-membahu satukan langkah, satukan tujuan dan bukan saling curiga. Saling mengisi dan bekerjasama demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Kampar,” Harapnya dengan rasa haru.

Selain itu,Onga yang biasa disapa jjuga mengucapkan ribuan terimakasi kepada para insan pers yang di nilai sangat membantu kerja DPRD Kampar selama ini sehingga apa yang di perjuangan sampai ke seluruh pelosok Kampar.

Di ahir penyampaiaan ia juga mengucapkan maaf atas nama pribadi dan keluarga karane tidak lagi bisa membangun daerah lewat jalur parlemen,namun ia akan tetap berbuat untuk kampar lebih maju.

Sementara itu Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan,” pada pelantikan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kampar yang telah resmi dilantik. Dimana selama lima tahun kedepan semua yang telah dilantik akan memegang amanah rakyat sebagai perwakilannya di DPRD Kampar.

Dan berharap sebagai mitra yang baik bersama pemerintah Kabupaten Kampar senantiasa bersinergi dalam rangka membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik” Kata Catur Sugeng.

Untuk itu Catur berharap setelah dilantik, nantinya dapat menjalankan dan melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat, terutama dalam menampung aspirasi diwilayah pemilihan khususnya dan Kabupaten Kampar pada umumnya” Pintanya lagi.

Kemudian kepada anggota yang lama dan masih berkesempatan untuk melanjutkan program yang belum tercapai pada periode yang lalu. Dan kepada segenap anggota DPRD Kampar yang berakhir masa jabatannya mengucapkan terimakasih atas segala jasa dan upaya sebagai anggota DPRD dalam membangun Kabupaten Kampar.

Untuk diketahui nama-nama anggota DPRD Kabupaten Kampar periode 2019-2024 yang dilantik sebagai berikut:

Dapil Kampar I

Gerindra: Zumrotun, S.Sos,
PDIP: Rofii Siregar S.Sos,
Golkar: Agus Candra, SIP
Nasdem: H Muhammad Kasru Syam,
PKS: Fahmil SE dan Drs H Syafrizal Azis,
PPP: Said Abdullah,
PAN: Diski
Demokrat: H Juswari Umar Said SH,MH,
PKPI: Kardinal, SE,MM.

Dapil Kampar II

Gerindra: Wilson Siregar
PDIP: Hanafiah
Golkar: Ramlan
Nasdem: Mahmud Zainuri,S.Kom,
PKS: Syafrizal,SE,
PPP: Jasnita Tarmizi,
PAN: Muhammad Rizal Rambe
Demokrat: Sunardi DS.

Dapil Kampar III

Gerindra: Rahayu Sri Mulyani, Amd, Keb,
PDIP : Maju Marpaung,SH,
Golkar: Harsono,
Nasdem: Bambang Hermanto,SH
PAN: Muhammad Warid.

Dapil Kampar IV

Gerindra: Muhammad Faisal,ST,
Golkar : Syafi’i,
Nasdem : Anasril dan Afrinaldi,SH,
PKS: Zalka Putra,
PPP: H Syafrudin,
PAN: Zulfan Azmi,ST,MT,
Hanura: H Yuli Akmal,
Demokrat: Neflizal, MM dan Haswinda, S.Ag.

Dapil Kampar V

Gerindra: Jamaan,
PDIP: Drs Morlan Simanjutak ,SH, MH,
Golkar: Iib Nursaleh,SKom,
PKS: Ali Sobirin, SAg,
PPP: Muhammad Anshor, S.Ag, MPd
Demokrat: Tony Hidayat.

Dapil Kampar VI

PKB: Sukardi, SP,
Gerindra: Jamris SH,MH,
Golkar: Repol,SAg,
PPP: Habiburrahman, SAg, MPd,
PAN: H Januar,SH
Demokrat: Haidanan Jupen.

Berikut foto galeri rapat Paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2019/2024 :

Teks Foto : Suasana Pimpinan Sidang Paripurna DPRD Kampar Dalam Rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kampar Masa Jabatan 2019/2024
Teks Foto : Tampak Anggota DPRD Kampar Periode 2019/2024 Saat Melagukan Lagu Infonesia Raya pada Rapat Paripurna DPRD Kampar
Teks Foto : Kata Sambutan Oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Pada Saat Rapat Paripurna DPRD Kampar
Teks Foto : Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kampar masa Jabatan 2019/2024 Oleh Kepala Pengadilan Bangkinang
Teks Foto : Penanda Tangan Oleh Kepala Pengadilan Bangkinang Usai Pengucapan Sumpah oleh Anggota DPRD Masa Jabatan 2019/2024
Teks Foto : Pemasangan Win Kepada Ketua DPRD Kampar Masa Jabatan 2019/2024 Kepada Ahmad Faisal
Teks Foto : Sambutan Oleh Ketua DPRD Kampar masa Jabatan 2019/2024 Ahmad Faisal Pada Rapat Paripurna DPRD Kampar
Teks Foto : Sekwan Ramlah Saat Membacakan Putusan Ketua DPRD Semntara masa Jabatan 2019/2024
Teks Foto : Foto Bersama Usai Sidang Paripurna DPRD Kam

Komentar

Berita Lainnya