oleh

Pengurus Persada.Id Resmi Dikukuhkan, Kadiskominfo Kampar Terpilih Menjadi Koordinator Regional I Sumatera

Banten, (cMczone.com) – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon SE terpilih menjadi Koordinator Regional I Sumatera Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada.Id).

Pengukuhan Pengurus dan Musyawarah Kerja Nasional Pertama (MUKERAS I) persatuan Radio TV Daerah Seluruh Indonesia (Persada Id) yang digelar di Hotel Atria Tangerang Banten. Rabu (28/08/2019)

Loading...

Kepada awak media Arizon menerangkan bahwa kehadiran persada.Id ini akan menyajikan sumber informasi kepada masyarakat melalui digitalisasi.

“Saat ini kita tahu bersama melihat televisi dan mendengar radio sudah bisa diakses melalui kecanggihan android. Kita berharap masyarakat bisa menfilter kecanggihan teknologi yang ada agar tidak menimbulkan informasi hoax” Harap Arizon.

Sesuai No SK 675/Persada.Id/rtv/VIII/2019
Pengurus Persada.Id yang dikukuhkan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudi Antara periode 2019-2023.

Usai dikukuhkan selaku Menteri Kominfo Rudi Antara berharap kepada seluruh pengurus Persada.Id agar bisa sungguh-sungguh bekerja dalam upaya mengedukasi masyarakat dalam menyampaikan informasi yang akurat.

“Di era digital ini, banyak sekali media yang menjadi sumber informasi, Kami berharap melalui Persada.Id yang menaungi Televisi dan Radio milik daerah, hendaknya selalu terdepan dalam menyuguhkan berita” Harap Rudi Antara.

Untuk diketahui bersama, Pengukuhan Pengurus dan Musyawarah Kerja Nasional Pertama (MUKERAS I) persatuan Radio TV Daerah Seluruh Indonesia (Persada Id) sudah berlangsung selama 2 hari.

Diawali dengan kunjungan sekaligus diskusi bersama Wakil Ketua KPK, kemudian kunjungan dan dialog bersama Direktur Utama RRI dan Mukernas I.

Hari ke 2, Musyawarah Kerja Nasional I diawali dengan acara sosialisasi Online Single Submission (OSS) oleh Direktorat Penyiaran Menkominfo Edi Purnomo yang menjelaskan tentang segala prosedur dan aturan dari pengurusan izin radio dan televisi.

Kemudian dilanjutkan diskusi dengan Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Brigjend TNI DR Budi Pramono SIP MM ma yang menerangkan tentang Informan security atau keamanan Informasi yang saat ini perlu mendapat perhatian khusus dari seluruh lapisan masyarakat.

Terakhir, Ketua Umum Persada.Id dalam sambutannya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Menteri Kominfo yang telah memberikan dukungan penuh atas terlaksananya Mukernas I dan Pengukuhan Pengurus Persada.Id

“Kami berharap kedepannya Persada.Id dapat bekerja maksimal dibawah binaan Pak Menteri Kominfo. Terima Kasih juga kepada seluruh pengurus Persada.Id dari seluruh Indonesia” Pungkas Syaifullah.

Komentar

Berita Lainnya