oleh

Ultah DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki Ke 4 ,, Wilman Nazara Sebut Banyak Mimpi Yang Belum Terwujud .

CMCZONE.COM , PEKANBARU — Usai menerima mandat dan kepercayaan yang diberikan DPD ONUR kota Pekanbaru kepada  pengurus DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki , kembali Wilman Nazara dilantik untuk menjabat ketua DPC ONUR Kecamatan Payung Sekaki untuk priode 2019-2023 sekaligus menjabat ketua untuk  yang kedua kalinya . Tak luput mengucap syukur pada Tuhan DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki melaksanakan Hari Ulang Tahun ke 4 berdirinya DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki .

 

Lanjut Wilman Nazara kepada awak media ” Pada prinsif nya secara pribadi masih banyak lagi mimpi dan angan-angan saya yang belum tercapai dalam memajukan dan memantap kan kisah perjalanan DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki . Berawal dari sebuah mimpi yang indah dan berharap akan hasil yang indah pula , dengan menorehkan niat tulus di buku catatan pribadi saya semoga kelak DPC ONUR kecamatan Payung dapat menjadi mitra kerja Pemerintah yang bersifat terikat baik di tingkat RT , RW , Kelurahan DPC ONUR Payung Sekaki telah siap menggagas agenda kerja   bagi kader-kader nya agar diperdayakan di tingkat RT , RW dan Kelurahan , ucap nya .

 

Wilman Nazara juga berharap kedepannya DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki sesegera mungkin akan melakukan pendekatan kerjasama yang sifatnya saling menguntungkan bagi pengusaha swasta , baik dibidang perkebunan , perumahan maupun bagi pengusaha swalayan Alfa Mart , Indo Mart , untuk dapat memperdayakan kader-kader terbaik nya untuk dapat  dipekerjakan sesuai dengan pendidikan dan keahlian nya masing masing . Diakuinya .Diakuinya juga kurang lebih 150 KK ( Kepala Keluarga ) masyarakat Nias yang ada di kecamatan Payung Sekaki , namun sampai hari ini yang sudah bergabung di DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki sudah 40 KK , namun kedepannya berkat kerjasama dengan seluruh pengurus target kami akan mengajak dan menghimbau agar masyarakat Nias yang belum bergabung untuk ikut bergabung bersama .

 

Semua mimpi dan angan-angan nya tidak terlepas dari support seluruh pengurus dan anggota untuk saling sepikir , sepemahaman dalam mengapai sebuah hasrat yang kuat serta pertolongan Tuhan .

DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki mengharapkan dukungan dari DPP dan DPD ONUR kiranya pencapaian kerangka kerja yang telah di agendakan demi memajukan ONUR khusus nya dapat berjalan sesuai dengan panduan dan arahan DPP dan DPD .

 

Disamping itu secara khusus , DPC ONUR kecamatan Payung Sekaki siap mendukung baik secara materil maupun pemikiran rencana pengajuan DPP dan DPD terkait  pengadaan gedung ” Serba Guna ” kepada Pemko Pekanbaru yang telah diajukan beberapa tahun silam , tutup nya .

 

Reporter S Tanjung .

Komentar

Berita Lainnya