oleh

FORMASI RIAU Ingatkan Jajaran Pemda Se Provinsi Riau

Pekanbaru,(cMczone.com) – Formasi Riau mengingatkan agar Komitmen Bersama Pemerintah Daerah Se – Provinsi Riau dengan KPK tanggal 13 April 2016 agar sungguh-sungguh dilaksanakan oleh Gubernur dan Bupati-Bupati Se – Kabupaten di Riau, terutama pada point 6, 7, 8 dan 9.

Point-point tersebut antara lain, “Membentuk komite integritas, partisipasi publik, peningkatan SDM dan melaksanakan aksi anti korupsi yg berkelanjutan”

Di tempat terpisah ketika Di jumpai awak media. Pekanbaru 26 juli 2019
Direktur FORMASI RIAU yang juga Dosen Di salah satu universitas ternama Di Riau. Dr.Muhammad Nurul Huda.SH.MH ketika di wawancarai oleh awak media dan meminta tanggapannya
Dosen muda yang tidak di ragukan lagi kualitasnya, yang biasa di sapa dengan Dr.Muhammad Nurul Huda.SH.MH menuturkan bahwa. Melihat pemda-pemda Se provinsi riau saat ini diduga belum cukup serius menjalankan komitmen tersebut, pungkasnya.

Untuk itulah kami Dari FORMASI RIAU mengingatkan kembali, Agar jajaran pemda yang ada di seprovisi riau ini benar-benar mewujudkan komitmen itu semua, ucap Dosen muda itu ke awak media.

Lanjutnya- Harapan Dosen muda yang akrap disapa Huda ini pun, menuturkan bahwa Marilah kita sama-sama berjuang Demi rakyat dan demi indonesia yang yang kita cintai ini agar bersih dari korupsi. ‘ucap
Direktur FORMASI RIAU
Dr.Muhammad Nurul Huda.SH.MH.

***Lp(Sobaruddin)

Komentar

Berita Lainnya