oleh

45 Anggota DPRD Pekanbaru Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

PEKANBARU (cMczone.com ) – Anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024 resmi dilantik melalui rapat paripurna, Jumat (6/9/2019) di gedung DPRD Pekanbaru Jalan Sudirman.

Dari 45 Anggota DPRD yang dilantik didominasi wajah baru. Dengan rincian 18 anggota DPRD incumbent atau wajah lama dan 27 lainnya merupakan wajah baru.

Pembacaan sumpah janji dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, Saut Maruli Tua Pasaribu MH. Seluruh Anggota DPRD Pekanbaru yang disumpah tampak mengikuti kalimat sumpah dan janji yang dibacakan.

Usai pembacaan sumpah dan janji, melalui surat keputusan Gubernur Riau yang dibacakan Plt Sekretaris Dewan Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hamdani ditunjuk sebagai ketua sementara dan Wan Agusti politisi Gerindra sebagai Wakil Ketua sementara.

Pada prosesi pelantikan ini juga dilaksanakan penyerahan palu pimpinan dan memori tugas dari ketua lama ke ketua baru. Ketua DPRD Kota Pekanbaru periode sebelumnya, Syahril di dampingi Wakil Ketua Sigit Yuwono dan Nofrizal menyerahkan palu dan memori tugas kepada Hamdani yang didampingi Wan Agusti.

Komentar

Berita Lainnya