oleh

Diduga ADD Dan DD Menyimpang Beberapa Media  Segera Surati Camat Tapung , Terkait LPJ ADD dan DD Desa Kijang Rejo Tahun 2018 .

Tapung (cMczone.com ) Dari hasil Investigasi dilapangan bahkan di dukung adanya dukungan informasi yang disampaikan dari beberapa masyarakat Kijang Rejo dimana masyarakat sekitar mengeluhkan kinerja kades yang kurang resfek terhadap keluhan masyarakat .

Berbuntut dari kekesalan beberapa masyarakat yang berhasil dihimpun beberapa gabungan media yang turun langsung Investigasi kelapangan menemukan dugaan indikasi pengunaan Alokasi Dana Desa dan DD ( Dana Desa ), desa Kijang Rejo Tahun anggaran 2018 sudah patut dipertanyakan dan ditindak lanjuti . Suriani S salah satu Tim investigasi yang ikut turun langsung kelapangan menuturkan .

Loading...

” Dasar kerja kita jelas , dimana kita hanya meresfon keluhan masyarakat dan setelah kita turun kelapangan hasilnya kita banyak menemukan kejanggalan-kejanggalan terkait kinerja kades Kijang Rejo . Saat ini kita tidak mau sebut apa yang menjadi temuan kita dilapangan , namun agar kerjaan kita tidak sia-sia maka dalam waktu dekat ini kami akan melayangkan surat kepada camat Tapung untuk meminta laporan LPJ ADD dan DD ( Dana Desa ) Desa Kijang Rejo tahun 2018 .

Mudah-mudahan kedepannya pihak kecamatan Taoung dapat diajak kerjsama dan saling mendukung untuk meluruskan segala sesuatunya , tegas nya

Lanjut Suriani , kami berharap adapun upaya kami untuk menindak lanjuti adanya keluhan masyarakat desa Kijang Rejo tidak lain kami hanya meluruskan opini publik terhadap kinerja aparatur desa Kijang Rejo dan sekaligus membantu kinerja bapak Presiden RI dalam rangka menumpas tuntas kinerja aparatur desa yang nakal , pungkas nya .

Komentar

Berita Lainnya