oleh

Diduga Tidak Memiliki Izin Amdal Dan Izin Operasional , Messanwansyah Meminta Walikota Pekanbaru Tindak Tegas PT Samhana Indah .

Pekanbaru ( cMczone.com )Messanwansyah  Ketua DPP LSM Peduli Lingkungan dan Pembangunan Riau yang juga merangkap Sekjen DPP LSM Fortaran akhirnya angkat bicara . Ter tanggal 20 Agustus 2019 dengan Nomor register surat : 025 / Klr / DPP – LSM – FTR BII / 2019 tentang klarifikasi terkait izin operasional Trans Dipo dan izin Amdal PT Samhana Indah ( SHI ) .

 

Surat klarifikasi konfirmasi yang di keluarkan DPP LSM  Fortaran yang bekerjasama dengan DPP LSM Peduli Lingkungan dan Pembangunan Riau diterima langsung ” Andi ” salah satu pegawai PT Samhana Indah .

 

Adapun isi dari surat klarifikasi konfirmasi yang disampaikan mengigat dari uraian temuan dilapangan terkait izin Amdal dan izin Operasional Trans Dipo PT Samhana Indah , kuat dugaan perusahaan tersebut tidak memiliki izin yang resmi sesuai dengan aturan yang ada , ucap Messanwansyah atau yang kerap disapa ” Iwan ” dilapangan .

Baca Juga :   Potensiana Ciptakan Interkoneksi Bisnis Timur Tengah, Asia dan Afrika

 

Iwan mengkisahkan , sudah hampir tiga minggu kita melangkan surat klarifikasi konfirmasi yang kita sampaikan langsung kepada salah satu pegawai perusahaan tersebut , namun beberapa kali kami melakukan kordinasi kepada pegawai PT SHI namun sampai berita ini diturunkan pihak perusahaan tidak meresfon atau memberikan itiked baik kepada kami , tegasnya .

 

Lanjut Iwan dihadapan awak media , jujur ….baru kali ini selama kurang lebih 20 tahun saya aktif di dunia Lembaga masih ada perusahaan yang kita duga belum tertib adminstrasi tidak memiliki itiked baik terkait surat klarifikasi konfirmasi yang kami sampaikan . Kedepan nya dalam waktu dekat atas nama DPP LSM Fortaran dan DPP LSM Peduli  Lingkungan dan Pembangunan Riau akan berkordinasi kepada kadis BLH ( Badan Lingkungan Hidup ) dan Walikota Pekanbaru ” DR H Firdaus ST MT , untuk menindak tegas perusahaan PT SHI yang kita duga kebal hukum .

Baca Juga :   Tiara Nurul Putri Asal Karimun Terpilih Menjadi Duta Bahasa Kepri

” Rencana kami juga minggu depan  sesuai arahan ketua DPP LSM Fortaran kami akan mengurus izin orasi terbuka dari Polresta Pekanbaru untuk melakukan demo di depan kantor walikota Pekanbaru dan kantor dinas BLH kota Pekanbaru , imbuhnya .

Komentar

Berita Lainnya