oleh

Frans Rizal Sangat Berterimakasih Bagi Tamu Undangan Yang Hadir Pada Syukuran Aqiqah Anak nya Yang Ke 3 

Pekanbaru ( cMczone.com ) Berlokasi dijalan Soekarno Hatta Arengka 1 Pekanbaru , acara syukuran Aqiqah Anak dari bapak Frans Rizal berjalan dengan hikmad .

Dihadiri ratusan tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan seperti dari keluarga , tetangga , sahabat , unsur pemerintah Provinsi Riau , tokoh agama , tokoh masyarakat , pemerintah RT003  , RW 023 , Lurah , Camat Tampan , Gubernur Riau  ( perwakilan ) serta keluarga besar ” Pemuda Pancasila se Provinsi Riau .

Loading...

Dalam sambutan nya bapak Frans Rizal dengan senyum nya yang khas menyampaikan ucapan terimakasih nya yang sebesar – besar nya kepada seluruh tamu  undangan yang hadir .  Disampaikan nya adapun acara syukuran yang terselengara saat ini dan mengundang tamu terhormat dan seluruh rekan rekan nya tidak lain untuk mensyukuri  atas kelahiran putri  ketiga nya sekaligus yang diberi nama ” Shavira UmmaIra Franata ” yang lahir pada tanggal 25 April 2019 lalu

Tak luput bapak Frans Rizal memanjatkan rasa syukur nya kepada Allah SWT Maha besar yang telah menambahkan / menitipkan satu orang putri kepada keluarga mereka  , ucap sekjen MPW Pemuda Pancasila tersebut .

Diakhir penyampainya bapak Frans Rizal berharap , lewat kehadiran ratusan tamu yang hadir , banyak berkat yang melimpah bagi keluarga mereka ter khusus buat kelahiran putri mereka . Semoga kelak ” Shavira Ummaira Franata ” diberi kesehatan , panjang umur , taat kepada orang tua dan keluarga serta taat kepada Allah SWT , ucap bapak Frans Rizal .

 

Liputan S Tanjung .i

Komentar

Berita Lainnya