oleh

Konfirmasi Terkait Aparatur Desa Rangkap Jabatan, Camat Kampar Blokir No Wa Wartawan ?

-Headline-920 views

Diduga Alergi Dengan Wartawan Alkausart Enggan Dikonfirmasi

Kampar, (cMczone.com) – Alkausart Camat Kampar Kabupaten Kampar, diduga alergi terhadap Wartawan Online yang bertugas dilingkungan Pemkab Kampar. Pasalnya, AS yang ingin mengkonfirmasi melalui media sosial WhatsApp (WA) kepada Camat Kampar terkait penegakkan Perda Kabupaten Kampar No 12 Tahun 2017 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Aparatur Desa, yang mana didalam pasa 14 disebutkan bahwa Aparatur Desa dilarang rangkap Jabatan Namun khususnya di Kecamatan Kampar masih terdapat sejumlah Aparatur Desa Rangkap Jabatan untuk meluruskan berita agar berimbang, akan tetapi Camat Kampar malah memblokir WA salah satu wartawan Online tersebut.

Loading...

Menurut AS wartawan Media Online tersebut memgatakan’ sebelumnya berita terkait Aparatur rangkap jabatan sudah kita naikan dengan narasumber Kadis PMD Kabupaten Kampar, hasil Informasi kita di Kecamatan Kampar juga terdapat Aparatur Desa yang rangkap jabatan, tentunya agar berita ini berimbang kita mau konfimasi ke Kecamatan melalui Camat Kampar Alkausart bukannya informasi yang saya dapat malah no Wa saya diblokir Camat tersebut, seharusnya sebagai leadir/pimpinan Kecamatan lebih tunjukan sikap yang baik, jangan sampai Camat alergi terhadap wartawan.

“Mau nindak lanjuti lagi terkait Aparatur Desa yang dilarang rangkap jabatan, malah ternyata sudah di blok nya kok gitu ya apa salahnya ngasi jawaban kan” ujar As.

Juga dikatakannya sebagai pejabat tidak perlu memblokir nomor WA, itu tandanya pejabat tidak mampu memegang amanah ketika ada kritik yang membangun, “Seharusnya layani saja wartawan jika ingin mengkomfirmasi karena wartawan bukan hantu tapi jika dianggap seperti hantu nanti bisa dihantui terus, jika memang bidangnya ya kasi penjelasan lalu di tulis sama wartawan. Karena kita sudah menjalankan kode etik jurnalistik kenapa harus diblokir dan terkesan menghindar,” katanya.

Komentar

Berita Lainnya