oleh

Masyarakat Sungai Geringging dan IV Koto Aur Malintang, Dukung Ali Imran Pimpin PD. Pariaman

Pariaman,(cMczone.com) – Masyarakat padang pariaman bagian utara khususnya masyarakat 2 kecamatan telah menyatakan dukungan kepada Ali Amran untuk maju menjadi pemimpin padang pariaman 2020-2025..

Salah seorang tokoh masyarakat raflis dt.pono ameh mengatakan, ” sudah saatnya bupati atau wakil bupati berasal dari sungai garinggiang,IV koto aur malintang,batang gasan serta sungai limau,semenjak zaman almarhum anas malik tidak ada lagi bupati atau wakil bupati dari empat kecamatan ini.makanya dari itu kita sangat mendukung Ali Amran menjadi bupati atau wakil bupati padang pariaman untuk pilkada 2020.kami yakin beliau mampu untuk memimpin daerah ini,sudah punya pengalaman di bidang pemerintahan,beliau pernah menjadi kepala dinas pertanian,asiten 2 dan saat ini menjadi kepala balitbagda Serta beberapa jabatan lainnya..
Jadi kita sangat yakin akan kemampuan beliau untuk memimpin daerah ini..

Pada kesempatan yang sama,salah seorang niniak mamak aur malintang panungkek rangkayo sadewo mengaminin apa yg di sampaikan oleh dt.pono ameh.
“Kita ingin Ali Amran mengantikan serta melanjutkan perjuangan bupati legendaris almarhum Anas Malik untuk membangun daerah ini,baik berupa bangunan fisik maupyn sumber daya manusia.

Ali Amran disaat di hubungi media ini, nampak masih santai menanggapi berita yang berkempang tentang maju atau tidak nya untuk maju..
“Saat ini kita lakukan dulu amanah yg sudah diberikan kepada saya,apa yang terjadi dilapangan tentang pilkda 2020 tetap kita amati. Memang beberap tokoh masyarakat sudah menemui saya untuk meminta agar maju menjadi pemimpin padang pariaman. Tentu kita lihat perkembangan ke depannya ungkap ali amran secara diplomatis….

Perhelatan pilkada padang pariaman akan dilaksanakan pada tahun 2020 serentak dengan pilgub serta beberapa kabupaten,kota lain nya.

Komentar

Berita Lainnya