oleh

Bayi Malang Berumur 4 Hari Ditemukan Warga Limbungan Pekanbaru

Pekanbaru,(cMczone.com) – Warga Limbungan digegerkan Oleh Penemuan bayi berjenis kelamin laki laki diperkirakan berumur 3 sampai 4 hari di Jl. Abadi RT. 05 RW. 05 Kel. Limbungan pada Selasa malam (9/9/2019) Pukul 23.30 Wib.

Konfirmasi langsung oleh wak media cMczone.com kepada Lurah Limbungan Welvina Sari Harahap, S.Sos mengatakan bayi malang tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang mendengarkan seperti suara kucing yang makin lama semakin keras terdengar di teras rumahnya, ketika dilihat ternyata bayi malang yang terletak di kursi teras rumahnya.

Loading...

Melihat kondisi tersebut, warga yang menemukan bayi segera memberitahu RT, RW dan sampai ke Lurah Limbungan. Mendapat Informasi dari warga, personil Polsek RumbaiPesisir segera meluncur ke TKP, dan saat ini bayi tersebut sudah diserahkan ke pihak RS.

Bayi dengan Umur diperkirakan 3 sampai 4 hari dengan berat 2,3 Kg tersebut saat ini dirawat di RS Bayangkara. Kapolsek Rumbai Pesisir, melalui Kanit reskrim IPTU Raja Handayani, S.H “kejadian penemuan bayi pada selasa malam Pukul 23.30 Wib dan kami akan segera melacak keberadaan pelaku”. ucapnya.

Komentar

Berita Lainnya