oleh

Buyung Lapau Siap Mengabdi Untuk Kampung Halaman

Pariaman,(cMczone.com) – Ajo buyuang Lapau panggilan akrab sehari hari, putra kelahiran barangan VII koto sungai sariak yang semenjak terangkat jadi PNS selalu mengabdi di daerah lain tepatnya di kota sawah lunto.

Saat ini masih menjabat kepala keuangan kota sawah lunto,lebih kurang sudah 12 tahun beliau menjabat kepala dinas keuangan kota sawahlunto dan sudah tiga era walikota masih beliau di percaya..

Mantan ketua pkdp kota sawahlunto yg terkenal sangat dekat dengan masyarakat serta berjiwa sosial dan murah senyum ini sangat ingin mengabdi ke kampung halaman nya piaman,kabupaten padang pariaman serta kota pariaman.

Saat media berbincang di sela sela kesibukan nya untuk pembahasan anggaran kota sawah lunto, terbisit dalam hati sudah saat nya saya mengabdi ke kampung halaman dan dalam hati kecil ini sangat ingin ikut serta memajukan kampung halaman ungkap buyung lapau.

Gayung pun bersambut, walikota pariaman Genius umar menyambut baik ke inginan buyung lapau untuk mengabdi di kampung halaman.
Beberapa waktu yang lalu telah mengikuti seleksi atau lelang jabatan untuk mengabdi di kota pariaman. Insha Allah dalam waktu dekat akan keluar hasil seleksi tersebut ungkap salah seorang panitia seleksi..

Tokoh pemuda piaman boni akbar, sangat bersyukur ajo buyung lapau mau mengabdi di kampung halaman, * jangan kan menjadi kepala dinas,menjadi bupati pun ajo buyuang sangat cocok.apalagi beliau ahli di bidang keungan dan pada saat ini daerah kita pdg pariaman memang kekurangan pemimpin yang paham betul dengan anggaran ke uangan. Hal itu di buktikan berapa banyak defisit daerah ini ungkap boni akbar.

Komentar

Berita Lainnya