oleh

Kebakaran Dahsyat Meluluhlantakan Perkebunan Pinang Masyarakat

Muara sabak,(cmczone.com) – kebakaran kembali terjadi lagi di Kelurahan Parit Culum 1 Kecamatan Muara Sabak Barat,kebun pinang milik warga seluas 4 hektar,hampir habis di lalap si jago Merah.

Kejadian tersebut, pada hari selasa pukul 03.15 wib. (10/09/2019) begitu histeris nya masyarakat melihat begitu besar nya Kobaran Api,dengan di iringi tiupan angin begitu kencang kebun pinang milik M. Amin Warga parit culum 1 seluas 4 hektar hampir habis di lalap si jago Merah,sebelum Api merambat lebih Luas, Damkar TanjabTim ,dan di bantu oleh masyarakat Dapat Memadamkan Api yang semula nya begitu kencang,dan sangat menakutkan.

Usman lurah Parit culum 1 saat di kompirmasi di lokasi kebakaran mengatakan” api begitu besar nya dalam waktu yang Tidak Berapa Lama menganguskan kebun pinang masyarakat,kami hampir kewalahan untuk memadamkan,tapi di saat begitu sulit Tim Damkar TanjabTim Datang,Dan dengan Cepat melakukan pemadaman,saya belum tau dari mana sumber apinya,karna saat kejadi saya mengetahui setelah api begitu besar,dan telah meluas”.ujarnya (7/one)

Komentar

Berita Lainnya