oleh

H. Sukiman Lakukan Proses Awal Pendaftaran BALON Bupati ROHUL

Rokan Hulu,(cMczone.com) – Rabu (11/9/2019) Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu, H. Sukiman didampingi Sekjen, Bendahara dan pengurus Partai Gerindra melakukan proses awal pendaftaran Bakal Calon Bupati periode 2020-2025 di Kantor DPC PDIP Rokan Hulu.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh ketua DPC PDIP Rokan Hulu, Hardi Candra beserta pengurus partai selaku panitia penjaringan. Dalam sambutannya, Hardi Candra menyebutkan bahwa batas akhir pengembalian formulir adalah tanggal 21 September 2019, yang kemudian dilanjutkan dengan pleno penjaringan Bakal Calon Bupati di tanggal 22 September 2019.

Loading...

Sejauh ini belum ada sinyal kemana Partai Gerindra akan merapat untuk berkoalisi. Dan Bapak Sukiman sendiri belum memberi bocoran perihal siapa yang akan mendampingi beliau menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2020 – 2025.

Prosesi pendaftaran ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Abdul Halim, S. Ag, anggota DPRD Rokan Hulu periode 2019 – 2024 dari fraksi Gerindra kemudian dilanjutkan dengan makan dan berfoto bersama di halaman kantor DPC PDIP. (Ree)

Komentar

Berita Lainnya