oleh

Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten MuaroJambi AIDI HATTA Bagikan masker 

Muarojambi ( cMczone.com ) masker gratis kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan simpang tiga, Kecamatan sekernan kelurahan sengeti. Dengan masker tersebut, diharapkan masyarakat akan bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan dari Kabut asap yang menyelimuti Muaro Jambi sejak satu minggu  terakhir.

Pantauan media cmczone di lapangan Ketua MPC Pemuda Pancasila, membagikan masker dan memasangkan langsung kepada masyarakat pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut.

Loading...

“Lanjut mengatakan, sikap peduli Pemuda Pancasila terhadap kesehatan masyarakat ditunjukkan dalam aksi ini. “Ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat.

Dijelaskan, pembagian masker ini di bagi tiga titik kecamatan sengeti kecamatan marosemo kecamatan jumpeh ulu dilaksanakan bersama Srikandi Pemuda Pancasila juga membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas. “Ini aksi pertama. Aksi ini juga tidak hanya kali ini dilaksanakan, karena kita akan terus melanjutkan aksi tersebut sampai kabut asap berakhir,”  kata Taem sembari mengimbau masyarakat, bila menemukan ada anggota Pemuda Pancasila yang melakukan tindakan merugikan untuk segera melaporkan kepada pengurus Pemuda Pancasila.

Salah satu pengguna jalan yang mendapatkan masker sangat berterimakasih kepada Pemuda Pancasila. Pasalnya, pembagian masker tersebut bukan hanya karena didapat secara cuma-cuma, melainkan bisa menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan terutama saat berkendara ditengah kabut asap. “Kalau dinilai dari harganya, itu kecil. Tapi aksi ini benar-benar sangat menyadarkan masyarakat agar menggunakan masker saat kabut asap seperti ini,

Saat di konfirmasi ketua MPC PEMUDA PANCASILA KBUPATEN MUARO JAMBI AIDI HATTA.pembagian masker  hari ini adalah bentuk solidaritas kepada masarakat pengguna jalan yang melintas dan kesehatan itu sangat mahal harga nya jika di nilai dengan apa yang kita miliki,kami anggota PEMUDA PANCASILA KABUPATEN MUARO JAMBI siap membantu pemerintah dalam penanganan (KARHUTLA) di Muaro Jambi kususnya tegasnya(edi)

Komentar

Berita Lainnya