oleh

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Sekretaris KNPI NAUFAL HADDRAMI S.Sos Angkat Bicara

-Politik-282 views

Siak (cMczone.com) — Sebanyak 40 orang Anggota DPRD Kabupaten Siak masa jabatan 2019-2024 secara resmi dilantik di Gedung DPRD Siak, Senin pagi (16/09/19). Bersempena itu, Bupati Siak Alfedri yang turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut

Dalam Rapat Paripurna yang dihadiri lebih kurang 3000 orang hadirin dan undangan tersebut, juga dihadiri oleh Anggota Forkompinda dan pimpinan instansi vertikal Kabupaten Siak diantaranya, Ketua Pengadilan Negeri Siak Bambang Trikoro, SH, MH, Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri, Danramil 03 Siak Mayor Inf Suratno, Kepala Kantor Kemenag H. Muharram, Kasi Intel Kajari Ketua Benny Yalbert, KPU Ahmad Rizal, Ketua Bawaslu Moh. Royani, pimpinan Partai Politik se Kabupaten Siak, serta sejumlah tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu sekretaris KNPI kabupaten siak NAUFAL HADDRAMI S.Sos Mengucapkan selamat atas anggota dewan terpilih yang baru di lantik semoga anggota dewan kab siak yg baru dilantik amanah dalm menjalnkan tugasnya selaku wakil rakyat.. dan mampu menyerap aspirasi masyarakat dalam membangun daerah.

kemudian besar harapan saya agar anggota dewan lebih berpihak kepada masyarakat. berbuatlah untuk kemaslahatan ummat. dan juga legislatif dan eksekutif bersinergi dalm membangun daerah. yang terpenting dari ini semua anggota dewan bersih dari segala yang berbau KKN, dan transaksional.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Bapak Indragunawan. SE selaku Ketua DPRD Kab.Siak Periode 2014-2019. Usai pembacaan SK pemberhentian anggota DPRD Kab.Siak Periode 2014-2019 oleh Sekretaris Dewan, dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama Anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang akan dilantik. Adapun dari nama-nama anggota DPRD yang akan dilantik sebanyak 40 orang. 17 orang merupakan wajah baru di periode ini.

Kemudian Sekretaris Deewan membacakan SK Pimpinan DPRD Kab.Siak Sementara yaitu Bapak Zulkifli,S.Sos,M.Si (Golkar) dan Fairus,S.Ag (PAN). (SB/*)

Komentar

Berita Lainnya