oleh

Prihatin Kabut Asap, Ikatan Alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998 Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Kampar, (cMczone.com) –Peduli dengan makin pekatnya kabut asap di Kabupaten Kampar dan meningkatnya penderita ISPA, Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (2) Kampar yang sekarang SMAN 1 Kampar bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Pembagian masker dilakukan di Jalan Raya Bangkinang – Pekanbaru tepatnya didepan SMAN 1 Kampar.

“Kita bagi-bagi masker kepada pengguna jalan, mudah-mudahan bermanfaat apalagi kabut asap juga mengganggu kesehatan,” kata Mardi Oktoyudi S.Pdi Alumni SMAN 2 Kampar kepada media Rabu (18/9/2019).

Mardi Oktoyudi S.Pdi juga mengatakan,” bahwa sumber dana pembagian masker ini bersumber dari kawan – kawan alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998. Kegiatan ini spontan saja kita laksanakan karena ada dana kas dan juga dampak kabut asap maka kami berkeinginan peduli dan berpratisipasi membantu masyarakat melalui pembagian masker,”ujarnya.

Baca Juga :   Pengurus Persada.Id Resmi Dikukuhkan, Kadiskominfo Kampar Terpilih Menjadi Koordinator Regional I Sumatera

Kemudian kita juga sangat berharap kabut asap ini cepat berlau karena sangat merugikan disamping dampak kesehatan dampak ke dunia pendidikan karena sudah berapa lama siswa libur sekolah,”tutur Mardi.

Salah satu aktifis dan juga Ka. Biro media cMczone.com Asril saat mendampingi Alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998 sangat menapresiasi atas kepedulian alumni terhadap bencana kabut asap ini.

” Mantap dan sangat bagus, hal – hal seperti ini sangat bagus dilaksanakan, kepedulian terhadap sesama harus selalu dipupuk agar kekompakan persaudaraan terjalin dan kepada alumni SMAN2 Kampar semoga hubungan silahturahmi tetap terjaga” ujar Asril.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Safrizal kepada media menyampaikam ucapan terimakasih terhadap sumbangsih Alumni SMAN 2 Kampar Tahun 1998.

Baca Juga :   Program Kecakapan Wirausaha PKBM Mutiara Kampar Resmi di Laksanakan

” Terimakasih atas sumbangsih para Alumni, mudahan ini bermamfaat dan dijadikan contoh oleh generasi selanjutnya” tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya