oleh

Usai Melakukan Aksi Sosial Bagi – Bagi Masker Gratis , Keluarga Besar DPD LSM LIRA Pekanbaru  Foto Bersama .

Pekanbaru ( cMczone.com ) Usai Melakukan Aksi sosial bagi – bagi ribuan masker gratis yang di taja selasa 17/09/2019  bersama Pemko Pekanbaru yang terdiri dari PMI  , BPBD , DINKES , DLHK , dan DINSOS kota Pekanbaru , Keluarga Besar DPD LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) kota Pekanbaru menagenda moment tersebut dengan ber foto bersama .

 

Loading...

Dikomamdoi Walikota LIRA Pekanbaru ” Arsyad Noor ” keluarga besar LIRA Pekanbaru ikut serta ikut peduli melihat kondisi udara kota Pekanbaru yang tercemari oleh asap tebal akibat ulah pembakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau .

Walikota LIRA bersama rekan- rekan kerjanya dalam kesempatan ini  cukup antusias terhadap aksi sosial yang digagas Pemko Pekanbaru . Diakuinya , LSM LIRA hadir di kota Pekanbaru tidak lain adalah sebagai mitra kerjanya masyarakat , atau jembatan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dalam berbagai topik permasalahan khususnya masalah sosial , bahkan DPD LSM LIRA Pekanbaru siap bergandengan dengan pemerintah kota Pekanbaru baik langsung maupun tidak langsung terlibat akan kegiatan Pemko Pekanbaru

Usai melakukan aksi sosial bagi – bagi ribuan masker gratis , Keluarga Besar DPD LSM LIRA Pekanbaru menyempatkan diri untuk ber foto bersama . Terlihat dalam aksi foto bareng bersama , walikota LIRA ” Arsyad Noor ” diapit rekan – rekan kerjanya . Diakuinya moment foto bersama ini adalah sebagai agenda kerja DPD LSM LIRA di tahun 2019 dalam pergerakannya menjalankan roda organisasi ,  bahkan kedepannya DPD  LSM LIRA Kota Pekanbaru siap menampung keluhan / aspirasi masyarakat kota Pekanbaru dan menyampikan nya kepada Pemko Pekanbaru , tegasnya .

Komentar

Berita Lainnya