oleh

Aduuuuuh…..Dikabarkan Kas Daerah Kosong Malah Kadis , Kaban Dan Walikota Pekanbaru Terbang Ke Kana

Pekanbaru ( cMczone.com ) Minggu lalu setelah Gubernur Riau tiba di kota Pekanbaru yang dikabarkan pergi ke Thailand , kini giliran Walikota Pekanbaru gantian pergi ke Kanada .

Kabar yang unik dan bergeming kali ini terdengar di Pemerintahan Kota Pekanbaru , mencuatnya issu Walikota Pekanbaru ” DR H Firdaus ST MT ke Kanada menjadi perbincangan yang unik khalayak ramai . Terhendus dari salah satu rekanan kontraktor yang ada di kota Pekanbaru (  namanya tidak mau disebut ) ternyata walikota Pekanbaru saat ini terbang ke negeri kanada .

Loading...

Kali ini tidak tanggung – tanggung selain walikota Pekanbaru yang berangkat ke Kanada , walikota Pekanbaru juga memboyong beberapa Kepala Dinas da Kepala Badan , ucap nara sumber ..

Mencoba mencari informasi keberangkatan walikota Pekanbaru ke Kanada , awak media berupaya menghubungi Sekdako , namun pak Sekdako Pekanbaru tidak mengaktifkan telepon selularnya .

Waauuuu …..sungguh miris ….di saat perekonomian Pemko Pekanbaru yang q mengalami keterpurukan akan keuanggan di saat itu pulah kas daerah kita harus terbang ke negeri kanada untuk biaya keberangkatan orang nomor satu di kota Pekanbaru dan dikabarkan ikut memboyong beberapa kadis dan kaban .A

Taktik yang sangat jitu dan strategis sekali  yang selama dibumingkan oleh para pejabat Pemko Pekanbaru dimana para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru selalu menyampaikan  kepada awak media , LSM bahkan kontraktor bahwasanya Pemko Pekanbaru mengalami keterpurukan keuangan  Itu adalah omong kosong belaka , itu terbukti selama beberapa bulan terakhir ini para pejabat sukar ditemui diruangan nya dikarenakan bapak pejabat kita sedang Dinas Luar ( DL )

Bahkan issu kas daerah Pemko kosong diduga kabar tersebut adalah bohong , terbukti biaya keberangkatan walikota Pekanbaru dan beberapa kadis dan kaban masih bisa diakomodir Peko Pekanbaru untuk berangkat ke Kanada dengan anggaran yang tidak sedikit  , ucap sang nara sumber .

Komentar

Berita Lainnya