oleh

Usai Dikunjungi Presiden RI , Asap Kelam Masih Menyelimuti Provinsi Riau .

Pekanbaru ( cMczone ) Dua hari silam Presiden Republik Indonesia ”  H Joko Widodo ” berkunjung ke Provinsi Riau .Dalam kunjungan nya Presiden langsung meninjau beberapa kabupaten di Provinsi Riau .

Dalam kunjungannya di Provinsi Riau Joko Widodo mengadakan rapat internal untuk penanganan Karhutla di Provinsi Riau  . Disampaikan kepala Negara , merasa prihatin,  melihat kondisi titik api yang terjadi di beberapa kabupaten .

Loading...

Joko Widodo berharap Gubernur Riau , Bupati , BNPB , TNI , POLRI agar dapat melakukan kontrol pengawasan yang ketat terhadap karhutla di Provinsi Riau . Bahkan orang nomor satu di Indonesia berharap dalam waktu dekat asap teratasi di Provinsi Riau .

Usai mengunjungi Provinsi Riau , masyarakat Riau berharap ada perubahan yang singnifikan untuk mengatasi kebakaran hutan dan lahan yang mengakibatkan pencemaran udara

Jumat 20/09/2019  dari hasil pantauan di lapangan kondisi asap di Provinsi Riau khususnya di kota Pekanbaru semakin pekat dan tidak baik  , bahkan jarak pandang kenderaan di kota Pekanbaru dalam radius 150 meter sudah mulai kabur tidak kelihatan ditutupi asap kelam .

Akibat bertambah parah nya kondisi udara di kota Pekanbaru dinas pendidikan Provinsi Riau dan disdik kota Pekanbaru memperpanjang masa libur sekolah . Adapun ke khawatiran disdik terhadap kondisi sekarang ini guna mengantisipasi kesehatan pelajar di Provinsi Riau dan kota Pekanbaru .

Ditempat terpisah , beberapa masyarakat yang dimintai keterangan nya mengharapkan masalah pembakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau dapat teratasi terlebih – lebih dengan kunjungan bapak Presiden kita kiranya Provinsi Riau bebas asap  .

Komentar

Berita Lainnya