Salah Satu Pemuda Terbaik Meranti Nyatakan Siap Maju Dipilkada Mendatang Salam Misi Membangun Kampung Halaman

Meranti (cMczone.com ) – Syukrizal Ketua Persatuan Pemuda Tempat (Perpat) Kabupaten Kepulauan Meranti nyatakan siap maju Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

Tokoh Pemuda yang selalu terkesan ramah dan santun ini mengatakan setelah dirinya melakukan pertemuan dan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta keluarga yang Alhamdulillah mereka semua memberikan doa dan dukungan untuk saya maju  bertarung di Pilkada mendatang.

“Dukungan yang telah diberikan masyarakat tersebut sebagai bentuk keinginan akan hadirnya  sosok pemimpin muda yang mampu mengakomodir harapan masyarakat kota sagu,” ujar Syukrial.

Baca Juga :   Berlesehan dengan Anak-anak Kelong, Roby Kurniawan Bernyanyi Lagu Nasional

Disinggung apakah dirinya mendapat dukungan dari partai politik ,Pasti….. optimis ia akan di dukung oleh beberapa partai politik.

“Akan tetapi di partai politik punya mekanisme dan penilaian tersendiri jadi kita serahkan semuanya ke partai, jika memang saya dianggap layak‎ berdasarkan evaluasi mereka, ya saya akan bertarung dalam pilkada mendatang,” tambahnya

Syukrizal juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang membangun komunikasi politik dengan beberapa partai. Dia menegaskan bahwa dirinya juga telah ikut mendaftar pada penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang di buka oleh DPC. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada  (18/09/19) kemaren.

Syukrizal menyampaikan bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini ia terus aktif melakukan pertemuan bersama masyarakat untuk mendegar langsung apa yang di keluhkan dan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

“Seorang pemimpin itu sangat penting bertemu dan mendengarkan langsung apa yang di inginkan oleh masyarakatnya sehingga kedepannya kita bisa melakukan kebijakan yang berpihak terhadap masyarakat itu sendiri,

Menurutnya jika Allah SWT dan masyarakat kabupaten yang berjulukan kota sagu  ini memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin negeri ini, ia pastikan dirinya akan mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.” Tutupnya (***)