oleh

Mantan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau, Jabat Kapolres Kampar

Riau, (cMczone.com) – Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, Pada Selasa pagi (24/9/2019) sekira Pukul 08.00 WIB, bertempat di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan 11 Kapolres di Jajaran Polda Riau.

Diantara 11 Kapolres yang melaksanakan Sertijab ini adalah Kapolres Kampar dari AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH kepada AKBP Asep Darmawan SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau.

Sementara itu AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH yang telah bertugas selama 1 tahun 5 bulan di Polres Kampar akan menempati posisi baru sebagai Kapolres Dumai .

Turut hadir pada upacara Sertijab Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, beserta Pejabat Utama Polda Riau dan seluruh Kapolres yang melaksanakan Sertijab serta Pejabat Utama dari masing-masing Polres Jajaran.

Serah Terima Jabatan ini ditandai dengan Penanggalan dan Penyematan Tanda Pangkat serta Tanda Jabatan oleh Kapolda Riau kepada Pejabat yang melaksanakan Sertijab, serta Penyerahan Tongkat Komando kepada Pejabat Kapolres yang baru.

Selanjutnya dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Baru yang dipandu Kapolda Riau dan didampingi rohaniawan, kemudian Pejabat yang baru menandatanganani Berita Acara Sertijab, Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas.

Upacara Sertijab ini diakhiri dengan Pembacaan Do’a dan selesai pada Pukul 08.45 WIB, rangkaian Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar, selanjutnya dilaksanakan Acara Kenal Pamit bertempat Ballroom II Hotel Pangeran yang juga dihadiri Kapolda Riau serta seluruh undangan.**

Komentar

Berita Lainnya