oleh

Dalam Waktu Dekat Pemko Pekanbaru Bakal Giatkan Pemberdayaan Masyarakat Kampung Dalam

 

 

Loading...

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Neng ElidaPekanbaru.Go.Id

 

 

 

Pekanbaru ( cMczone.com )  —  Program trobosn terbaru meningkatkan penghasilan rumah tangga dan pemberdayaan bagi kaum ibu rumah tangga ,  Pemerintah Kota (Pemko) bakal melakukan rencana aksi dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan masyarakat di wilayah Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

Upaya ini dilakukan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau yang tujuannya untuk menimalisir meningkatnya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Bersama BNN, kita akan bekerjasama untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Kampung Dalam,” ujar Neng Elida, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, usai mengikuti rapat sinergitas program pemberdayaan alternatif yang digelar BNN Provinsi Riau bersama sejumlah stakeholder di Hotel Dafam, Selasa (24/9).

Neng Elida mengatakan, kordinasi yang akan dijalin nantinya lebih kepada peningkatan ekonomi rumah tangga dan pemberdayaan UKM terutama bagi kaum ibu-ibu, yang turut bekerjasama dengan lintas OPD seperti Dinas Koperasi dan UMKM dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Pasar.

“Kita harap Pemko bersama BNN dapat terus menjalin koordinasi yang baik dan saling bekerjasama dalam upaya mencegah dan menimalisir peredaran dan penggunaan narkoba yang terkenal di wilayah tersebut,” ungkapnya.

Komentar

Berita Lainnya