oleh

Telah Kembali Menjadi Debu  , Pohon Palem Dikantor Walikota Pekanbaru Tutup Usia .

Pekanbaru ( cMczone.com ) Pembangunan kantor bersama walikota Pekanbaru yang berlokasi di jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya sampai saat ini masih dalam tahap pergerjaan berjalan di lantai 6 . Tak luput untuk memperindah keberadaan kantor walikota Pekanbaru tersebut , Pemko Pekanbaru menata nuansa keindahan di seputaran kantor walikota .

Menurut informasi dan diperkuat dari keseharian awak media yang berkunjung , mulai.Dari pintu masuk ,sepanjang jalan menuju kantor walikota bahkan di depan kantor walikota Pekanbaru ahad lalu Pemko Pekanbaru menganggarkan pengadaan pohon Palem

Loading...

Ironisnya , diahkir belakangan ini keberadaan pohon palem tersebut sebahagian besar hilang dari posisi penanaman nya semula .

Selidik demi selidik dari beberapa narasumber dilapangan terkait hilangnya keberadaan pohon Palem tersebut  , selang beberapa.minggu ….awak media menemukan tumpukan-tumpukan pohon Palem yang telah direbahkan ketanah atau dengan kata lain sudah tutup usai .

Bahkan dari informasi yang di dapat awak media , dimana harga per batang pohon Palem Pemko Pekanbaru harus mengeluarkan anggaran ratusan ribu rupiah .

Wauuu ….sunguh luar biasa , sementara pengerjaan kantor walikota Pekanbaru sampai hari ini belum selesai , pohon Palem nya sudah tutup usia .

Komentar

Berita Lainnya