oleh

Terrkena Dampak Gizi Buruk Rumput Gajah Mini , Hidup Segan Mati Tak Mau

Pekanbaru ( cMczone.com ) Penyakit gizi buruk bukan saja melanda manusi , namun di era zaman Now saat ini , gizi buruk juga terdampak pada  tanaman seperti tanaman rumput gajah mini yang berada di depan kantor walikota Pekanbaru .

Tepat nya pada tanggal 15/02/2019 penanaman rumput gajah mini di mulai . Di temui ” cMczone.com ” dilapangan salah satu narasumber yang mengaku pemilik rumput gajah yang dipercaya Pemko Pekanbaru untuk sebagai penyedia/ distributor pemasok sekaligus Yang mengerjakan .

Dalam rekaman pembicaraan “cMczone com ” terhadap ( Mr X ) tersebut menuturkan , bulan lalu tempat usaha mereka yang berada dijalan Seroja ujung Kecamatan Tenayan Raya di kunjungi beberapa pegawai (ASN)lengkap berpakaian dinas .

Baca Juga :   Aktualisasi CSR Ekonomi Sosial, PT. PAA Kembali Gelar Pasar Murah Minyak Goreng.

Kesepakatan pun terjadi antara pemilik rumout dengan pegawai tersebut  ……disimpulkan harga satuan per meter rumput gajah mini dispakati Rp 20.000 per meter , bahkan mereka sepakati lagi pemilik rumout gajah mini yang dipercaya untuk memasang di lokasi halaman kantor walikota Pekanbaru .

Bahkan mereka sepakati lagi harga satuan meter upah pasang rumput gajah mini disepakati Rp 20’000 per meter . Kespakatan ketiga pun terjadi dimana pemilik rumput gajah mini penyedia tanah hitam untuk tapak tempat penanaman rumput gajah mini tersebut .

Namun sangat disayangkan ….anggaran APBD kota Pekanbaru yang digelontorkan untuk penyediaan tanaman rumput gajah mini tersebut mini hanya tinggal kenangan .  Bahkan dari pantauan ” cMczone.com ” dilapangan seputaran kantor walikota Pekanbaru  , dirumput gajah mini tersebut telah tutup usia di usianya yang begitu singkat . Bahkan kuat dugaan berpulangnya rumput gajah mini tersebut diakibatkan terrena dampak ” GIZI BURUK ”

Baca Juga :   PJ WALIKOTA DAN PEGAWAI SEKRETARIAT KOMPAK NGERJAIN SEKDA

Kita berharap semoga dampak penyakit giNi buruk tidak lagi keluar pada tanaman lain nya di kantor walikota Pekanbaru .

Loading...

Komentar

Berita Lainnya