oleh

Usai Memantau Unjuk Rasa , Kabid Humas Polda Banten Ikut Bersih – Bersih

0 Solidaritas Polri menjadi sebuah program tak terbantahkan untuk diagendakan , bahkan Solidaritas Polri tidak sekedar kesatuan dan keutuhan melainkan kebersamaan , kekompakan dan kegotongroyongan civitas Polri , seminggu menjadi energi positif dan fotensi dahsyat untuk meningkatkan kualitas proses dan hasil kerja Polri dimanapun dan kapanpun .

Solidaritas Polri menjadi amat penting dan relevan untuk menjaga dan mengawal kualitas Polri dalam melindungi , melayani dan 0000mengap00yomi masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum .

Loading...

Itu terbuka usai memantau unjuk merasa  Damai dalam menolak RKUHP, yang digelar oleh para Mahasiswa di Kota Serang Banten, tepatnya di Alun Alun Kota Serang Banten, Jum’at (27/09/2019) siang.

Para mahasiswa dari berbagai universitas menggelar aksi damai persis di depan Mako Polres Serang Kota Polda Banten.

Dari pantauan buserkriminal.com, Usai pengaman Unras, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi Priadinata S.I.K., M.H. diikuti personil Polres Serang Kota langsung memungut sampah dan dikumpulkan dalam karung bekas para peserta Unras.

Sambil memungut sampah, Kombes Pol. Edy mengajak personil dan masyarakat untuk mengambil sampah bekas kotoran sampah dari massa unras dan mengumpulkannya ke dalam karung.

“Mari, kita ambil nilai ibadah dari kegiatan ini. Bantu kita membersihkan Kota dari hal sekecil ini,” ucapnya sambil memungut sampah yang berserakan di jalan.

Komentar

Berita Lainnya