oleh

GELOMBANG PENGUNDURAN DIRI PEJABAT PADANG PARIAMAN TERUS BERLANJUT

Padang Pariaman,(cMczone.com) -Beberapa waktu yang lalu pengunduran diri kepala dinas keuangan kabupaten padang pariaman andah taslim sangat mengejutkan publik.

Dalam keterangan surat pengunduran,bahwa beliau tidak sanggup menghadapi beban kerja yang begitu berat.apalagi molor nya pembahasan anggaran APBDP daerah, karena tarik ulur kepentingan..

Loading...

Kini publik juga tersentak kembali dengan keluarnya surat pengunduran diri kepala bidang anggaran valerio nova.ST.MSE.MA serta kasubdib anggaran Soni Eka Putra.SE dan dua duanya berdinas di BPKD padang pariaman.

Dalam surat pengunduran diri valerio nova menerangkan “karena saya tidak mau melaksanakan kebijakan penggaran yang tidak sesuai dengan prinsip penggaran dan penggelolaan keuangan daerah”

Salah seorang pengamat media sosial dan sekaligus mantan kadis kesehatan Dr.zunirman di beranda facebook nya mengatakan, ada apa dengan pemerintah daerah dengan begitu banyaknya pejabat mengundurkan diri..??

Seperti kita ketahui hingga saat ini pembahasan anggaran belanja daerah perubahaan (APBDP) masih berlangsung di hotel rocky padang antara pihak esekutif dan legislatif. Dikarena kan masih defisitnya anggaran daerah lebih kurang sebanyak 80 milyar rupiah.

Defisit anggaran ini karena kebijakan kepala daerah yang menahan ego nya untuk menggarkan pembangunan yang bukan skala prioritas pembangunan daerah.

Seperti pembangunan Tarok city,pendopo bupati,mesjid raya daerah dan yang lainnya..

Komentar

Berita Lainnya