oleh

Peringatan HUT TNI 74 , Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi Berikan Kejutan Kerumah Dinas Dandrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar

Pekanbaru ( cMczone.com ) — Mewarnai Peringatan Hut TNI ke 74 , Komandan Resor Militer (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, dibuat kaget dengan kedatangan Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi, Sabtu (5/10/2019) ke rumah dinasnya di Jalan Gatot Subroto, Pekanbaru.

Kapolda Riau Irjen Agung didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Riau, memang sengaja datang secara mendadak pagi itu, tanpa sepengetahuan Danrem. Rombongan tiba sekitar pukul 6.20 WIB.

Saat itu, Brigjen Mohammad Fadjar, sedang bersiap untuk mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-74 dengan tema “TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat” bertempat di kawasan Jalan Gajah Mada.

Kapolda dan rombongan yang datang, langsung masuk ke dalam rumah. Mohammad Fadjar ketika itu sedang berada di dalam kamar.

Mengetahui ada tamu yang datang, setelah diberitahu ajudannya, Danrem keluar dari kamar. Namun dia kaget bukan kepalang, melihat siapa tamu yang dimaksud.

Belum lagi Kapolda dan para PJU, datang sambil membawa tumpeng. Ditambah sebuah kado, berupa keris berwarna emas.

“Kami dari polri mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI,” ungkap Kapolda Riau, sambil menyalami dan memeluk Danrem.

“Oh iya terima kasih banyak ya bang, mohon maaf. Kok abang nekat sekali ini,” ucap Danrem bercanda sambil tertawa, tak percaya diberi kejutan sepagi ini.
‘ Jujur , baru kali ini sejak menjadi Tentara mendapatkan suprise yang tidak ternilai seperti ini .
‘ Fadjar berharap TNI dan Polri selalu solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Riau , khususnya dalam membangun masyarakat Riau agar lebih sejahtera.lagi

Kapolda Riau pun ikut tertawa lepas mendengar ucapan petinggi TNI Angkatan Darat di Provinsi Riau tersebut.

Selanjutnya, Danrem bersalaman dan berpelukan dengan sejumlah PJU Polda Riau. Diantaranya Irwasda, Direktur Reserse Kriminal Khusus, Kabid Keuangan, Direktur Pamobvit, serta Direktur Binmas.

Komentar

Berita Lainnya