oleh

Bantah Tak Ada Masalah, Kades Bukit Ranah Malah Sibuk Perbaiki Drainase Yang Dilaporkan ?

-Headline-461 views

Kampar, (cMczone.com) – Pasca aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Warga Desa Bukit Ranah dan laporan resmi tertulis kepada Pemkab Kampar tehadap asal – asalan setiap pekerjaan yang di lakukan oleh Pemdes Bukit Ranah termasuk salah satunya adalah drainase dan ternyata kades langsung menyuruh pekerja untuk melakukan perbaikan terhadap drainase tersebut.

Hal itu di ketahui oleh masyarakat bernama Abdurrahman.

Loading...

Menurut Abdurrahman yang merupakan mantan Kepala Dusun tersebut drainase itu awalnya dikerjakan asal jadi namun setelah di lakukan unjuk rasa beberapa waktu lalu maka drainase tampaknya di lakukan perbaikan oleh Kades Bukit Ranah Firdaus,”ujarnya.

Meskipun demikian laporan tertulis tentang semua pekerjaan itu sudah di laporkan ke Pemda Kampar dan di terima langsung oleh Sekda Kabupaten Kampar Yusri.

“Kita berharap Pemda tindak tegas hal yang dilakukan ini, mengapa setelah menjadi persoalan baru ada niat baik dari Pemdes semua karena ketahuan kalau tidak jelas tak akan ada perbaikan “kata Rahman.

Proses sudah dilalui namun menunggu hasil yang di katakan Pak Sekda,waktu dua minggu akan di nanti dan sudah pasti hasil terbaik pasti di dapatkan oleh pemuda dan BPD Desa Bukit Ranah atas sang Kades yang di nilai arogansi, dan memandang persolan Desa ini sepeleh.

Sementara itu Anggota BPD Agusmar kepada wartawan mengatakan akan terus berjuang agar masalah ini cepat selesai sehingga Desa Bukit Ranah manjadi Desa yang lebih baik lagi bukan bertambah hancur.

Pria yang juga koordinator aksi demonstrasi yang terjadi tersebut berharap kepada seluruh elemen agar bekerja sesuai tufoksi sehingga persoalan desa ini cepat tuntas sesuai harapan masyrakat banyak.

Sampai berita ini diterbitkan Redaksi Kepala Desa Bukit Ranah Firdaus belum dapat dikonfirmasi.

Laporan (Hafnipal/Red).

Komentar

Berita Lainnya