oleh

PEMDA PD. Pariaman Luncurkan Program “LAKONKU PAPA”

Pariamam,(cMczone.com)

Padang pariaman..
Inovasi berlian dilakukan oleh bidang hukum pemerintahaan kabupaten padang pariaman, dengan melakukan inovasi LAKONKU PAPA (LAYANAN KONSULATASI HUKUM PADANG PARIAMAN) yang program ingin sangat bermanfaat bagi masyarakat,wali nagari,dinas2 untuk medapatkan infomarsi dan konsultasi tentang aturan hukum yang berlaku.

Di temui di ruangannya KABAG HUKUM RIFKI MONRIZAL di dampingi kepala dinas sosial dan tenaga kerja HENDRA ASWARA memberikan pemaparan,bahwa program ini sudah berjalan selama tiga bulan.program layanan ini kita peruntukan bagi masyarakat,wali nagari serta OPD yang membutuhkan informasi serta konsultasi tentang hukum,terutama tentang PERDA,PERBUP serta peraturan lainnya.
Dan program ini alhamdulillah mendapat dukungan dari bapak bupati dan wakil bupati padang pariaman dan
Pelayanan konsultasi hukum ini diberikan untuk Aparatur Pemda, Pemerintahan Nagari dan Masayarakat umum. Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran hukum masyarakat serta mencegah terjadinya permasalahan hukum bagi ASN, Aparatur Nagari dan masyarakat umum..

Baca Juga :   Ahmad Ibrahim Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas Diwaduk Bekas Galian Pasir Nongsa

Pelayanan konsultasi hukum yang disingkat Lakonku Papa efektif dilaksanakan pada bulan september dengan melayani konsultasi secara langsung/tatap muka dan secara tidak langsung/online Melalui jendela website JDIH Padang Pariaman..

Pada kesempatan yang sama kepala dinas sosial dan tenaga kerja hendra aswara juga memberikan apresiasi kepada bagian hukum pemerintahan padang pariaman yang telah melahirkan sebuah program yg sangat inovatif.
Sehingga sangat mempermudahan mendapatkan informasi dan konsultasi tentang hukum dalam bidang pemerintahj untuk melahirkan program program yang bermanfaat bagi masyarakat padang pariaman..

Komentar

Berita Lainnya