oleh

Cantigi Tours: “Kami Berpengalaman, Melayani Sepenuh Hati”

KEBUTUHAN masyarakat akan jasa transportasi bus pariwisata di Sumatera Barat, diakui masih terbilang tinggi. Tidak hanya di musim libur, weekend dan peak season, permintaan konsumen juga cenderung meningkat di hari-hari biasa.

Jika dikelompokkan berdasarkan kebutuhan, dewasa ini layanan jasa bus pariwisata tidak lagi sebatas untuk keperluan tour wisata semata. Lebih dari itu, kehadirannya juga menjadi pilihan utama untuk keperluan study tour, gathering, pickup drop off airport, hingga keperluan baralek dan sebagainya.

Berbagai pilihan armada Medium Bus 27-33 seat.

Dipilihnya bus pariwisata sebagai moda transportasi khusus ini, antara lain juga didasarkan pada spesifikasi kendaraan yang memang dirancang sedemikian rupa.

Tak hanya desain exterior yang elegan, dinamis dan mempesona, rancang interior bus juga sarat dengan nilai-nilai estetika. Benar-benar menomorsatukan aspek keamanan dan kenyamanan bagi pengendara, khususnya para pengguna jasa.

Bagi masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang, nama Cantigi Tours tentu sudah tidak asing lagi. Pusat sewa bus terbesar yang berdiri pada tahun 2013 ini, adalah satu dari sekian banyak perusahaan jasa bus pariwisata, yang memiliki fokus utama pada layanan hight class. Ini semata dilakukan untuk memberikan the ultimate exprience kepada para pelanggannya.

“Insha Allah, sejak awal memulai bisnis ini, kita selalu konsen dan konsisten dengan pelayanan. Tidak hanya dalam hal ketersediaan armada terbaru, sumber daya manusia (driver dan crew bus) sebagai ujung tombak pelayanan, juga selalu menjadi perhatian,” ujar Owner Cantigi Tours, Yusri Latif, S.Hi.

Armada terbaru Cantigi Tours, Hiace Commuter 14 seat.

Kecepatan respon atas permintaan konsumen, follow up yang baik dan problem solving yang selalu digaransikan Cantigi Tours kepada pelanggannya, setidaknya juga telah menjadikan perusahaan yang berlamat di Jl. M Hatta, Pasar Baru Kec. Pauh Kota Padang ini selalu menjadi pilihan utama para pengguna jasa bus pariwisata.

“Kami sudah cukup lama bekerjasama dan mempercayakan Cantigi Tours sebagai mitra penyedia jasa bus pariwisata. Alhamdulillah, sejauh ini kami puas dengan layanannya. Selain armadanya yang bagus, bersih dan nyaman, kru yang bertugas juga ramah dan tertib saat di jalan raya,” kata Kepala Puskesmas Lubuk Kilangan Kota Padang, Linda Hasmi.

Banyaknya penyedia jasa sewa bus pariwisata di Sumatera Barat dewasa ini, memang menuntut ketelitian konsumen sebelum memilih dan memutuskan untuk menggunakan jasa mereka. Apalagi jika akan dipergunakan untuk kebutuhan tour dan perjalanan luar kota.

Lantas, kenapa harus mempercayakan perjalanan Anda bersama Cantigi Tours?

“Kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang transportasi, khususnya layanan jasa bus pariwisata. Insha Allah, kami juga sudah paham betul bagaimana cara melayani pelanggan dengan baik dan sepenuh hati,” ujar Rusdi Azis, Owner Cantigi Tours.

Dalam hal pelayanan bus terang Azis, pihaknya tetap mengutamakan kualitas, keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengguna jasa. Selain ketersediaan armada-armada terbaru, prima, bersih dan representatif dengan beragam pilihan jumlah kursi penumpang, Cantigi Tours juga menyiapkan driver yang ramah, handal dan profesional.

Berbagai pilihan Big Bus HD Jetbus 47-55 seat.

Nah, bagi Anda yang mungkin tengah merencanakan perjalanan wisata, gathering, study tour dan berbagai keperluan layanan jasa bus lainnya, Cantigi Tours yang hadir dengan menawarkan aneka pilihan armada (Hiace Commuter 15 seat, Medium Bus HD Jetbus 2+ 29/31/33 seat dan Big Bus HD/ HDD Setra Jetbus 2+ 45/47/55 seat), layak jadi referensi dan pilihan utama.

Apalagi dapat dipastikan, kelengkapan dan keunggulan fasilitas guna menunjang pelbagai kebutuhan penumpang selama dalam perjalanan, menjadi pembeda Cantigi Tours dengan penyedia jasa lainnya. Desain seluruh kabin dan interior kendaraan, juga sengaja dirancang khusus agar setiap pengguna jasa benar-benar merasakan kenyamanan, layaknya tengah berada di ruang executive.

Tunggu apalagi. Segera rencanakan liburan Anda dan percayakan perjalanan bersama Cantigi Tours. Untuk informasi dan pemesanan, silakan kontak di nomor HP/ WA 0853-5610-3909, 0853-6391-3510 dan 0898-1723-078.

“Kepuasan Anda adalah semangat dan tujuan kami,” tandas Direktur Cantigi Tours, Fajar Ichsan. (ryan syair)

Komentar

Berita Lainnya