oleh

Koma , Anak Korban Tabrak Lari Desa Naga Beralih Butuh Uluran Tangan

-Peristiwa-364 views

Kampar Utara, (cMczone.com) – Nadya Erizafa (PR 9TH) bocah asal Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar harus terbaring koma dirumah sakit usai menjadi korban tabrak lari, kondisi yang sangat memprinhatinkan dan membutuhkan bantuan untuk biaya perawatannya di Rumah Sakit Safira Kota Pekanbaru.

Kecelakaan yang menimpa Nadya hampir satu bulan, namun Nadya sampai saat ini tidak sadarkan diri alias koma diruma sakit Safira Pekanbaru, kondisi sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan iuran bantuan untuk pengobatan Nadya,”ujarnya Salah satu keluarga korban Marzai kepada awak media pada Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut dikatakannya sejak kecelakaan itu, kata dia, sampai saat ini Nadya hanya terbaring dan dipasangi alat dirumah sakit, kami berdoa semoga Allah SWT memberikan yang terbaik buat Nadya.

Baca Juga :   Kampung Siaga Bencana, Lindungi Masyarakat Dari Kerentanan Bencana

“Melihat kondisinya seperti ini, keluarga Nadya sangat membutuhkan uluran tangan untuk terus melanjutkan pengobatan anaknya yang sampai saat ini sudah menghabiskan anggaran lebih kurang RP. 85.000.000 dan setiap hari tagihannya terus bertambah,”terangnya.

Untuk itu bagi masyarakat para dermawan yang ingin memberikan bantuan atau uluran tangan bisa langsung mengirimkan ke No Rekening : 5408.0102.7298.532 atas nama Afrizal Sandri, atau juga bisa mendatangi RS Safira atau alamat keluarga di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara, bantuan tersebut sangat kami butuhkan,”harapnya.

Sebelumnya, diketahui Tabrak lari yang menimpa Nadya tersebut terjadi lebih kurang 23 hari lalu saat korban bermain sepeda, hingga saat ini pelaku tabrak lari belum diketahui.***

Baca Juga :   LETKOL ARH PRIYO ISWAHYUDI PIMPIM UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DIJAJARAN KODIM 0309/SOLOK

Penulis : Ariel

Komentar

Berita Lainnya