oleh

Mutasi Bergulir, Iptu Azwari Siregar Jabat Kapolsek Gunung Talang, Iptu Yenpi Sabareni Pimpin Polsek Payung Sekaki

SOLOK, CMCZONE.COM– Inspektur Satu (Iptu) Polisi Azwari Siregar dipercaya pimpinan Polri, menjabat sebagai Kapolsek Gunung Talang Kabupaten Solok, menggantikan pejabat lama Iptu Yasril Mochtar, SH, MH yang pindah tugas sebagai Kasubag Hukum Polres Solok di Arosuka.

Sedangkan Iptu Polisi Yenpi Sabareni, S.IP dipercaya jadi Kapolsek Payung Sekaki, menggantikan pejabat lama Iptu Mukhlis yang pindah tugas ke Polres Solok Kota.

Loading...

Iptu Azwari Siregar sebelumnya adalah KBO Sat Reskrim Polres Solok di Arosuka, sedangkan Iptu Yenpi Sabareni sebelumnya bertugas di Polsek Lubuk Kilangan Kota Padang.

Pergantian jabatan dua Kapolsek tersebut diatas, menandai giat acara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan dua Kapolsek dijajaran Polres Solok Arosuka.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.IK, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara yang digelar di Lapangan Apel Mapolres setempat di Lubuk Selasih, Sabtu (12/10) pagi.

Untuk posisi jabatan Kabag Sumda Polres Solok yang dijabat oleh Kompol Masykur, diserah terimakan kepada penggantinya Kompol Harianto, MH, MM, yang sebelumnya bertugas di Biro SDM Polda Sumbar di Padang.

Bertindak sebagai Perwira Upacara pada acara serah terima jabatan yang berlangsung khidmat itu, Kasat Intel Polres Solok AKP Nanang Irawadi, SH, MH, sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Ipda Riko Kurniawan, SH.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Linda Ferry Irawan, kepada pejabat yang dilantik.

Serta dilanjutkan ucapan selamat dari PJU Polres Solok, yang ikut menghadiri giat acara serah terima jabatan tersebut.

Giat acara serah terima jabatan itu, diikuti oleh Pleton PJU beserta Kapolsek dan Perwira Staff dilingkungan Polres Solok.

Kemudian Pleton Personil Sat Lantas, Pleton Personil Polsek sejajaran Polres Solok, Pleton Personil Sat Intel, Pleton Personil Sat Teskrim dan Pleton Bhayangkari Cabang Solok. (ris)

Komentar

Berita Lainnya