oleh

Ini Día Dukungan Moril Dari Sekretaris Umum DPP LSM KPK ‘ Bowonaso Laia Terhadap Pasangan  MAJU 

Pekanbaru ( cMczone.com ) – Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemberantas Korupsi (DPP LSM KPK) Bowonaso Laia, mengapresiasi Majunya Drs H Masrul Kasmy M.Si sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti dan Drs Yulian Norwis sebagai calon Wakil Bupati Meranti yang ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ucapan apresiasi dan dukungan itu disampaikan Bowonaso Laia yang akrab dipanggil Annas saat di temui awak media di Kantor Bupati Pelalawan, Senin (14/10/2019)

Loading...

Menurut aktivis anti korupsi yang gentol membongkar praktek korupsi di seluruh Indonesia itu mengatakan, berdasarkan hasil penelusuran tim kita terhadap profil dan pengalaman management kedua calon Bupati dan calon Wakil Bupati Wakil Kepulauan Meranti yang maju pada Pilkada 2020 mendatang itu pantas dan layak memimpin Kabupaten Meranti kedepan.

“Tim kita sudah mulai bekerja menelusuri biodata/profil kedua bacalon (Drs H Masrul Kasmy Msi-Drs Yulian Norwis,red) atau disingkat” MAJU”. Hasilnya menunjukkan bahwa keduanya layak jadi pemimpin Meranti ” Katanya

Annas melanjutkan, pihaknya akan menurunkan tim lsm kpk untuk mengecek tingkat dukungan respon masyarakat menundukung kedua calon pemimpin Kepulauan Meranti (MAJU).

“Tim kita siap mendukung calon pemimpin yang betul-betul mempunyai visi dan misi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Harapan kita pemimpin Kepulauan Meranti kedepan adalah orang yang memiliki integritas yang baik dan mempunyai kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat menengah ke bawah. Harapnya.

Annas menambahkan, tim dari lembaga yang di pimpinnya itu terus mendalami jejak para bacon ini dan calon lainnya. Tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya