oleh

Masrul – Julian Maju Dikancah Pilkada 2020, Dengan Visi Menuju Meranti Lebih Baik 

Selat Panjng ( cMczone .com ) —- Masrul Kasmy dan Julian Norwis siap maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati di kancah Pilkada 2020 akan datang, dengan membawa slogan MAJU (Masrul-Julian) ‘ Menuju Meranti Lebih Baik ‘

Loading...

Majunya Masrul-Julian di sambut hangat warga Meranti, sambutan hangat tersebut tampak terlihat awak media salah seorang warga Jalan Pemuda Setia Selat Panjang Lan Marvel mengadakan Syukuran dirumahnya yang dihadiri Masrul Kasmy dan Julian Norwis (Lan Marvel).

Tak hanya sekedar dihadiri oleh Masrul Kasmy dan Julian Norwis, terlihat kemesraan yang diberikan oleh MAJU kepada Lan Marvel tengah asik menyantap gulai kambing yang disajikan didalam satu wadah nampan.

“Kehadiran saya (Masrul Kasmy) disini, sudah tidak asing bagi warga selatpanjang untuk menyampaikan niat saya maju berpasangan bersama pak Sekda Julian Norwis untuk mendengar nasehat dan menampung aspirasi masyarakat. Ini Ikhtiar kami agar minta didoakan yang terbaik”. Ucap Masrul yang juga kepala biro Kesra Provinsi riau ini.

Foto: Masrul-julian bersama makan satu nampan

Lan Marvel sebagai tuan rumah sangat berbangga hati, karena acara syukuran yang dilaksanakan dirumahnya dihadiri Masrul dan Julian Norwis.

“Alhamdulillah saya sangat gembira karna acara syukuran sederhana dirumah kediaman kami dihadiri oleh orang hebat pak Masrul yang pernah menjadi Wakil Bupati, yang kini berniat kembali maju sebagai Bupati Meranti bersama calon Wakil Bupatinya pak Julian Norwis, semoga membawa keberkahan kepada kita semua”. Ungkap Cik Lan dengan senyum sumringah.

Foto: Masrul Kasmi peci haji dan Julian Norwis peci coklat foto bersama warga selepas acara syukuran

Julian Norwis yang mendengarkan menyambut dengan mengaminkan apa yang telah disampaikan oleh Masrul Kasmy

” Berawal dari niat yang tulus dan berbekal dari pengalaman di pertanian dan Sekda Meranti kemudian melanjutkan perjuangan para pendahulu untuk mensejahterakan masyarakat meranti. Dengan bismillah kami akan komitmen memajukan meranti ini untuk lebih baik”.ucap pria yang akrab dipanggil icut.

 

“Tidak ada niat lain selain ketulusan, Mari kita sama-sama membangun bersama, mohon doa restunya agar Meranti kedepan kita lebih baik lagi”. Tutupnya. (LKC/Redaksi)

Komentar

Berita Lainnya