oleh

Terkait Penangkapan Salah Satu Kades di Kampar, Febrinaldi : Harusnya Kades Jadi Panutan

Kampar, (cMczone.com) – Kepolisian Resort Polsek Kampar, Kabupaten Kampar, kembali berhasil menangkap beberapa orang pemain judi song.

Selain warga biasa Polsek Kampar juga mengamankan seorang oknum Kades Tambusai Kecamatan Rumbio Jaya MU pada Minggu Sore (13/10)2019).

Loading...

Terkait dengan penangkapan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Febrinaldi S.STP kepada media melalui sambungan seluler pada Senin (14/10/2019) sangat menyanyangkan tingkah laku seorang Kepala Desa yang diduga bermain judi.

“Kita sangat menyayangkan hal ini, harusnya seorang Kepala Desa menjadi contoh dan panutan ditengah masyarakat ini justru sebaliknya”ujar Febrinaldi.

Masih kata Kadis PMD Kampar, kita berharap untuk kelanjutan atau terutama masalah status hukum bisa berjalan sesuai dengan mekanismenya, dan juga kita sudah menanyakan informasi dengan Polsek Kampar untuk menanyakan kornologis kejadian, berdasarkan informasi Polsek Kampar pihak Polres kampar nantinya akan berkordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Kampar untuk langkah selanjutnya,”terangnya.

Saat disinggung terkait penonaktipan Kades Tambusai, Kadis PMD menyampaikan, untuk masalah itu kita tunggu hasil status hukum dari pihak Kepolisian, dan untuk pemerintahan Desa Tambusai kita berharap berjalan seperti biasanya,”tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya