Optimis ….H Bachtiar ST MT Ikut Mendaftarkan Ke Partai Nasdem Rohil Untuk Balon Bupati Rohil. 2020 .

Rohil ( cMczone.com ) – H.Bachtiar, ST.MT mendaftarkan dirinya Ke partai Nasdem DPC Rokan Hilir, untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Rokan Hilir 2020 Mendatang.

Saat Dihubungi melalui Efiyanto orang kepercayan beliau mengatakan “Ya H.Bachtiar ST.MT telah melakukan Registrasi fomulir kepartai Nasdem DPC Rohil , sebelumnya di Partai PDI Prjuangan DPC Rohil, beliau juga telah mendaftarkan diri Dan registarasi untuk Pilkada Rohil 2020 Saat ini Dipartai Nasdem DPC Rohil H.Bachtiar .ST.MT Juga mendaftarakan dan registarsi Untuk Pilkada Rohil,” Jelasnya.

Putra kelahiran Rokan Hilir ini, membenarkan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Calon Bupati Rokan Hilir pada Pilkada 2020, adalah mengulangi masa lalu yang pernah tertunda.

Baca Juga :   Safari Subuh: Ansar Ahmad Serahkan Hibah 3 Unit Mobil Ambulance

Maju menjadi Calon Bupati Rohil pada Pilkada 2020 merupakan komitment dari awal, namun tergantung partai politik mana yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk maju,” Paparnya.

Mantan Kadis PU Rohil ini juga mengungkapkan, Kita tak bisa berandai-andai, parpol mana saja menentukan dan memberikan dukungan penuh maju, nantinya semua tergantung merekalah.

Berlanjut , ongah tiar sapaan akrab beliau juga mengatakan “Bahwa dirinya telah menjalin komunikasi kesemua parpol serta menjejaki melalui lobi-lobi politik, baik pusat dan daerah, bahkan komunikasi pendekatan dengan berbagai parpol juga terus intens, pendekatan telah dilakukan, insyaallah hanya tergantung parpol mana saja yang memberikan signal dan peluang serta kepercayan untuk maju sebagai Calon Bupati Dipilkada Rohil 2020 nanti,”

Baca Juga :   Rindang Coffe, Tongkrongannya Kaum Muda milenial Dan Para Politikus

Sumber William