oleh

Giat Jum’at Barokah , Polda Banten Turun Ketengah Masyarakat Dan Memberikan Bantuan .

Serang Banten ( cMczone.com )  Tim Jumat Barokah Polda Banten, peduli dengan masyarakat miskin, terus bergulir membagikan bingkisan nasi kotak kepada pemulung, pedagang asongan, pengemis, tukang becak dan masyarakat kurang mampu di seputaran Kota Serang, Jumat (18/10/2019).

Loading...

Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi Priadinata, yang didampingi oleh Kasubbid Penmas, kepada awak media mengatakan, bergulirnya Program Jum’at Barokah upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan.

“Kita berharap dan upayakan Kegiatan sosial Jum’at Barokah ini terus berkasinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat hingga kita tau secara langsung keadaan masyarakat hingga kita bisa berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki dari personil Polda Banten. Ungkap Edy.

“Semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian,” imbuhnya.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada saya. Saya berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarkat dan atas pemberian bantuan kepada masyarakat dapat menjadi barokah, terlebih di bulan Ramadan ini,” ungkap ibu Nani tukang pemulung saat di berikan bingkisan dari tim Jumat barokah.

Komentar

Berita Lainnya