Jalin Silaturahmi, Kapolres dan Sekda Kab.Meranti Sambangi MPC Pemuda Pancasila Kab.Meranti

Selatpanjang ( cMczone.com ) —- Jalin Silaturahmi berbagai komponen dan elemen masyarakat di Kab.Meranti, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.MH Kapolres Meranti sambangi Markas Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila yang berlokasikan Jl Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 12.45 Wib.

Dalam pertemuan yang dilakukan Kapolres Kepulauan Meranti dengan jajaran pengurus organisasi MPC Pemuda Pancasila tampak turut di hadiri oleh Drs.H.Yulian Norwis Sekda Kab.Meranti yang tak lain merupakan Balon Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Kehadiran Kapolres di sambut hangat Asnan Mahadar Ketua MPC Pemuda Pancasila, di dampingi Sugianto atau yang akrab di sapa Mas Tato,Adek Fatah Sekjen , serta seluruh jalanan pengurus.

Baca Juga :   Kepedulian polres Merangin Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid 19 Sat Sabhara Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Hingga berita ini diterbitkan, Pertemuan dan Silaturahmi yng dilakukan tampak terlihat akrab dengan penuh canda dan tawa, suasana keakraban itu terlihat Kapolres memasuki kantor MPC Pemuda Pancasila yang dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan menu utama gulai daging Kambing. ***